SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Solopos.com)—Seorang nasabah BRI Unit Gemolong, Mujait, 40, warga Dukuh Sukorejo RT 11, Desa Tegaldowo, Gemolong, Sragen menjadi korban pencurian saat hendak menabung di BRI Gemolong, Selasa (27/9/2011) siang.

Informasi yang dihimpun Espos, Selasa malam, di SPK Polres Sragen, peristiwa tersebut bermula saat korban mengambil uang di BCA
Cabang Sragen senilai Rp 99 juta. Uang tersebut akan dipindahkan ke BRI Unit Gemolong. Korban meletakkan uang puluhan juta rupiah itu ke dalam kantung plastik berwarna hitam dan menyematkan di bawah jok motor Honda Supra X Nopol AD 6079 RY.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kemudian korban mengendarai motor itu dari Sragen ke BRI Unit Gemolong. Sesampainya di halaman parkir bank itu, korban memarkir motornya dan langsung masuk bank untuk mengisi formulir setoran. Uang Rp 99 juta masih disimpan di bawah jok motor. Korban kemudian keluar bermaksud mengambil uang. Namun sebelum mengambil uang korban sempat menghabiskan rokok satu batang. Saat mendekati motornya, korban kaget karena melihat jok motornya rusak dan uang Rp 99 juta sudah tidak ada di tempatnya.

Korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Gemolong. Peristiwa tersebut dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Gemolong Aiptu Aji mewakili Kapolsek Gemolong, AKP Sri Wahyuni, seizin Kapolres Sragen, AKBP IB Putra Narendra. Dia mengaku masih melacak pencuri tersebut karena peristiwa itu terekam kamera CCTV. “Kemungkinan korban sudah dibuntuti sejak dari Sragen. Aparat sudah mengantongi ciri-ciri pelaku, namun belum diketahui identitasnya,” ujarnya.

Kasubag Humas, AKP Mulyani, sudah mendengar laporan tersebut. Namun dia belum mendapatkan laporan secara rinci. “Laporan itu sudah ada di SPK Polres Sragen,” pungkasnya.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya