SOLOPOS.COM - Petugas Damkar Satpol PP Klaten memadamkan kobaran api di Bulurejo, Juwiring, Klaten, Rabu (24/6/2020). (Istimewa-Damkar Klaten)

Solopos.com, KLATEN -- Musibah kebakaran melanda dapur rumah milik Sugiyo Kartono, 68, di Bulurejo, Kecamatan Juwiring, Klaten, Rabu (24/6/2020) siang.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran di Juwiring Klaten tersebut.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kebakaran Pabrik Paling Mematikan di Dunia, dari Tekstil sampai Petasan

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, belum diketahui pasti penyebab kejadian kebakaran di dapur rumah milik Sugiyo Kartono tersebut.

Saat kebakaran terjadi, rumah di Juwiring Klaten itu dalam kondisi kosong. Pemilik rumah tak ada di tempat karena sedang melayat.

Kebakaran Lalap Rumah di Plesungan Karanganyar, Bocah 2 Tahun Jadi Korban

Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Satpol PP Klaten yang memperoleh laporan itu, langsung menangani musibah kebakaran mulai pukul 11.40 WIB hingga 13.30 WIB.

"Saat kejadian, pemilik rumah tidak di dalam rumah karena sedang melayat. Luas rumah milik Pak Sugiyo mencapai 20 M X 8 M. Sedangkan yang terbakar hanya di ruang dapur, seluas 3 M X 4 M," kata Kepala Seksi (Kasi) Damkar Satpol PP Klaten, Sumino, kepada Solopos.com, Kamis (25/6/2020).

Berapa Ganti Rugi Kebakaran Candi Elektronik Solo? Ini Penjelasan Asosiasi Asuransi

Sebelumnya pada Rabu (17/6/2020) siang, kebakaran nyaris meludeskan sebuah bengkel sepeda di Dukuh Pare, Kingkang, Wonosari, Klaten. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, musibah kebakaran yang terjadi di bengkel sepeda milik Subiyanto, 62.

Saat mengisi bensin ke dalam botol, Subiyanto melihat tambalan ban. Tanpa disadari, bensin yang terisi di dalam botol itu luber. Kobaran api dari proses tambal ban itu langsung merembet ke tumpahan bensin.

Akibatnya, terjadilah kebakaran di bengkel Klaten itu. Pemilik bengkel mengalami luka sobek di jari kanan karena terkena pecahan kaca.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya