SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepeda motor (JIBI/Harian Jogja/Solopos)

Harianjogja.com, SLEMAN—Nasib apes menimpa Indri Budi Sujanti, 17, warga Dusun Ngalangan, Desa Sardonoharjo, Kecamatan Ngaglik, Sleman. Motor miliknya digondol pencuri saat ditinggal makan di warung bubur kacang hijau (burjo) di Jalan Pandega Sakti 6,  Manggung, Caturtunggal, Depok, Minggu (24/8/2014).

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com, pencurian berawal saat korban bersama temannya makan di warung burjo. Korban sengaja memarkir motornya, Honda AB 6056 BN di depan warung tersebut sekitar pukul 08.30 WIB. Tepatnya sekitar 30 menit kemudian sembari masih menikmati makan di dalam warung, korban mendengar suara sepeda motor yang dinyalakan.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Tersadar dengan kemiripan suara sepeda motornya, korban lalu beranjak. Kendati demikian pelaku sudah membawa kabur motor milik korban. Meski sempat melakukan pengejaran tapi gagal dilakukan.

Panit Reskrim Polsek Bulaksumur Iptu Eka Andi menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Dari hasil olah TKP, korban lupa mengambil kunci sehingga masih tertempel di motor tersebut.

Akibatnya pelaku dapat dengan leluasa membawa kabur motor. “Korban sempat mendengar suara motornya saat dinyalakan dan sempat dikejar,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Senin (25/8/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya