SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Liputan6.com)

Harianjogja.com, SLEMAN – Aksi pencurian mobil kembali terjadi di Sleman. Sebuah Toyota Yaris hilang saat diparkir di Pondok Bugenvil, Jalan Tapak Dara 1 A, Karangasem Baru, Deresan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Minggu (17/8/2014).

Korban bernama Rian Rahman, 22, yang juga pemilik mobil mengalami kerugian sekitar Rp156 juta. Korban pun melaporkan kasus itu ke Mapolsek Bulaksumur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejadian pencurian berawal pada Jumat (11/8/2014) lalu sekitar pukul 18.00 WIB. Korban meminta kepada temannya Arif Syahudin Nugraha, 22, yang sama-sama tinggal di kos eksklusif tersebut untuk diantar ke Bandara Adisutjipto menggunakan mobil Nopol B 1207 NKQ itu. Karena korban akan pergi ke Jakarta.

Selanjutnya oleh Arif yang kini menjadi saksi, kunci mobil itu dititipkan kepada satpam pondok berikut kuncinya. Saat Minggu (17/8/2014) korban kembali ke pondok mobilnya sudah tidak ada. Bahkan satpam yang biasa berjaga di pondok tersebut juga tidak kelihatan batang hidungnya.

Panit Reskrim Polsek Bulaksumur, Iptu Eka Andi menjelaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Terutama mencari satpam yang diduga membawa kabur mobil tersebut.

“Masih dalam lidik, tapi kami menduga orang yang dititipi kunci. Karena dia juga ikut menghilang,” terangnya, saat dimintai konfirmasi Senin (18/8/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya