SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KULONPROGO: Sebuah rumah milik pasangan guru yang berada di Dusun Gunung Gondang, Desa Margosari, Kecamatan Pengasih, hari ini, (10/6), dibobol maling. Rumah milik pasangan Sajianto,43, dan Ida Nuryati,37, itu disatroni maling saat keduanya tengah mengawasi Ujian Akhir Nasional (UAN).

Ida Nuryati menuturkan, sekitar pukul 10.00 WIB saat dirinya pulang usai menjadi pengawas dalam UAN di sebuah SD yang terletak tak jauh dari rumahnya, dirinya terkejut melihat jendela yang terletak di sisi kiri pintu samping rumahnya. Saat ditemukannya, terdapat bekas congkelan benda keras di bingkai jendela. ”Saya kira lewat jendela inilah, pencurinya masuk,” ucapnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat berada di rumah, alangkah terkejutnya dia, kondisi kamar tidurnya berantakan. Laci lemari plastik yang terdapat di kamarnya pun tampak terbuka dengan isi yang dikeluarkan secara paksa. Begitu pula dengan lemari pakaian yang pintunya juga dibuka secara paksa.

Ekspedisi Mudik 2024

Ketika diperiksanya, perhiasan emas yang terdiri dari kalung, 2 buah cincin dan gelang dengan nilai lebih dari Rp800.000 yang disimpannya di sebuah rak plastik, raib. Selain perhiasan, 1 unit laptop Lenovo 13” yang diakuinya merupakan milik Kepala Sekolah tempat suaminya bekerja yang saat itu berada di kamar sebelahnya pun raib. Sehingga total, kerugian yang dialami oleh pasutri tersebut adalah lebih dari Rp15 juta.(Harian Jogja/Arief Junianto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya