SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)--Grup band asal Jakarta TQLA harus terima ditinggal empat personelnya. Namun band yang terbentuk di awal tahun 2000 itu kini mengaku makin matang saja.

Saat ini band tersebut menyisahkan empat personel lainnya. Mereka adalah Detta, Miranda, dan Ika Niko di vokal dan Ipal di gitar. Sedangkan personel yang keluar adalah Suma (bass), Ikhsan (biola dan saxophone), Carlo (keyboard) dan Anto (drum).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Keluarnya Suma, Ikhsan, Carlo dan Anto dikarenakan mereka banyak pekerjaan musik di luar TQLA. “Kebetulan pemain band kita laku juga. Suka dipakai sama Once. Karena mereka membagi waktunya susah kalau terikat. Jadi mereka memilih jadi aditional aja,” kata Detta belum lama ini.

Band yang sudah menelurkan album Jangan Bilang-bilang itu kini juga sudah pindah label di Nagaswara. Meski empat personelnya keluar, namun hubungan mereka masih baik-baik saja. Bahkan ada keunggulan yang ingin Detta, Miranda, Ika, dan Ipal tonjolkan.

“Dari koreografi dan lagu-lagu TQLA itu memang murni dari TQLA sendiri, bukan dari ciptaan orang lain. kita bangga sama karya kita, jadinya kita tetap pakai karya kita aja sendiri,” lanjut Miranda.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya