SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencuri. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, JOGJA-Rumah kontrakan yang ditempati warga negara asing Thierry Rene Jules Joseph Ghislain di Jalan Mantijeron nomor 23 Jogja dibobol pencuri, Sabtu (24/5/2014) pagi. Kerugian belum diketahui karena korban masih berlibur di Bali.

Kapolsek Mantijeron Komisaris Polisi Sugiyanto mengungkapkan, kejadian pencurian itu diketahui sekitar pukul 06.30 WIB oleh warga yang tinggal di sekitar rumah kontrakan korban.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Warga melihat pintu gerbang rumah terbuka dan pintu utama terlihat ada kerusakan. Polisi langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapat laporan. Menurut Sugiyanto, pencuri masuk dengan mencongkel pintu depan rumah.

Sampai Minggu (25/5/2014) korban yang merupakan warga asli Belgia belum melapor karena masih berlibur di kota Dewata Bali bersama istrinya sejak Rabu (21/5/2014). Saat meninggalkan rumah dalam keadaan terkunci.

“Sementara yang hilang baru laptop aja. Yang lainya kita belum tahu karena korban belum laporan masih di Bali.” kata Sugiyanta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya