SOLOPOS.COM - Ilustrasi bermain Pokemon Go. (Theguardian.com)

Pokemon Go membuat sejumlah fitur-fitur terbaru.

Solopos.com, SOLO – Game Pokemon Go makin lama makin ditinggal para pemainnya. Di tengah meredupnya game di perangkat mobile ini, Niantic selaku pengembang akan membuat fitur andalan terbaru.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Dikutip dari Mashable, Senin (19/9/2016), Pokemon Go membeberkan 80 persen dari penggunanya menghilang. Namun, developer dari game augmented reality ini, John Hanke, memiliki sejumlah fitur andalan yang masih dalam pengerjaan.

Hanke bertanggung jawab untuk memperkuat kembali game-nya setelah jatuhnya angka pengguna. Pekan lalu, Hanke berbicara pada Disrupt dan mengatakan bahwa ada banyak pasar dengan ukuran besar yang belum kebagian game ini secara resmi, termasuk Rusia, China dan bagian dari Asia serta Afrika.

Eksekutif ini berencana untuk menambah beberapa hal di dalam game agar dia tetap segar ketika memasuki pasar-pasar baru tersebut. “Beberapa Pokemon sangat didambakan dan pengguna akan sangat bahagia ketika mereka melihat pokemon itu di dalamgame,” ujarnya.

Bulan lalu, beberapa pengguna Reddit telah melaporkan bahwa mereka menemukan kode di dalam game yang memberikan petunjuk kemampuan baru seperti pertukaran pokemon dan playervs player battles. Keduanya adalah fitur yang paling diinginkan pemain.

Hanke tidak menanggapi soal pertukaran pokemon, namun dia mengatakan tentang prospek fitur pertarungan pemain. “Pertempuran (battling) adalah sesuatu yang kami sering bahas. Mungkin dia akan masuk ke dalam road map, tetapi aku belum punya tanggal pasti,” kata dia.

Sekadar informasi, Pokemon Go adalah game mobile yang dalam dua minggu mampu mendapatkan 30 juta pengguna. Lonjakan pemain ini telah membuat server game sering mengalami crash, namun dia tetap digemari pecinta pocket monster.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya