SOLOPOS.COM - Cesc Fabregas (Dailymail.co.uk)

Cesc Fabregas menegaskan bakal bertahan di Chelsea pada musim ini.

Solopos.com, LONDON – Kedatangan N’Golo Kante ke Chelsea membuat posisi Cesc Fabregas terancam. Rumor kepindahan bintang Spanyol itu dari Chelsea pun bermunculan. Namun Fabregas menegaskan akan tetap berseragam Chelsea musim ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mencuatnya rumor itu dipicu dengan oleh keputusan pelatih Antonio Conte yang mencadangkan Fabregas di dua laga awal Liga Inggris. Conte lebih memilih Kante dan Nemanja Matic untuk mengisi duo pivot. Sementara gelandang serang dibebankan kepada Oscar.

Fabregas sama sekali tak dimainkan di pekan pertama. Sementara di pekan kedua, dia hanya bermain sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir. Kemudian pada pekan ketiga melawan Burnley, Sabtu (27/8/2016) malam WIB, Fabregas kembali tak dimainkan.

Rumor pun semakin kencang, terlebih beberapa klub meminati eks pemain Arsenal dan Barcelona itu. Inter Milan, Juventus, dan Real Madrid disebut-sebut siap meminang Fabregas. Tapi, pemain 29 tahun itu menyatakan kesetiaannya kepada Chelsea.

“Berlawanan dengan pemberitaan yang ada, saya punya hubungan yang baik dengan manajer dan dia tidak pernah meminta saya pergi,” ujar Fabregas di akun Twitter pribadinya yang dikutip Soccerway, Senin (29/8/2016).

“Dia bilang bahwa dia mengandalkan saya dan begitu juga saya. Saya akan terus bertarung di klub ini sampai akhir dan saya akan tampil sebaik mungkin jika dimainkan,” sambungnya.

“Saya berkomitmen penuh dengan @chelseafc dan tujuan saya satu-satunya adalah membantu mereka menang lebih banyak lagi,” tutup pemain yang sudah tampil 97 kali bersama The Blues itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya