SOLOPOS.COM - Kendall Jenner (Elle.co.uk)

Kendall Jenner pengin belajar menembak lantaran sering diteror penguntit.

Solopos.com, SOLO – Sejak menjadi model papan atas, kehidupan Kendall Jenner banyak berubah. Tak hanya penggemar, ada beberapa penguntit yang mengikuti kesehariannya. Sayang, aksi si penguntit ini membuat Kendall merasa terganggu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baru-baru ini, Kendall mengaku ingin belajar menembak guna menjaga diri dari teror para penguntit. Maklum saja, pada Maret 2017 lalu rumahnya dibobol maling. Akibat kejadian itu, perhiasannya seharga Rp2,6 miliar raib. Guna mengantisipasi kejadian itu terulang kembali, Kendall mengaku ingin memiliki senjata.

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku punya stalkers [sebutan bagi penguntit] yang sering muncul di sekitar rumahku. Rasanya aku ingin punya pistol untuk berjaga-jaga agar tetap aman,” kata Kendall kepada Khloe Kardashian seperti dilansir Hollywood Life, Senin (4/12/2017).

Bukan hanya Kendall, beberapa anggota keluarga Kardashian lainnya juga merasakan hal yang sama. Merasa senasib, Khloe Kardashian menyetujui usulan Kendall. Namun, keinginan mereka tidak bisa terlaksana lantaran ditentang keras oleh Kim Kardashian.

“Kim punya anak kecil. Jadi, dia melarang kami memiliki senjata api. Sebab, dia khawatir senjata itu melukai buah hatinya. Tapi, aku merasa was-was dengan kebiasaan stalkers yang tiba-tiba muncul,” ungkap Khloe Kardashian.

Keinginan Kendall dan Khloe memiliki senjata berawal dari banyaknya kasus orang asing yang masuk ke dalam rumah mereka. Kendall dan Khloe sudah lelah dengan aksi para penggemar gila yang mendatangi mereka. Maklum saja, kehidupan selebritas di Amerika Serikat memang sangat menarik bagi masyarakat. Alhasil, mereka selalu menjadi pusat perhatian dan terus dibuntuti oleh penggemar dan paparazi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya