SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BERSIH-BERSIH--Warga membersihkan dahan dan ranting pohon yang tumbang menimpa sejumlah selter di kawasan Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo, Minggu (23/10). Puluhan pohon tumbang akibat hujan dan angin kencang yang melanda Kota Solo, Sabtu (22/10). (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Solo (Solopos.com)–Sejumlah pohon d Kota Bengawan kembali ambruk menyusul terjangan angin kencang yang melanda, Minggu (20/11/2011) sore. Beruntung tidak ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut informasi yang dihimpun Espos sebuah Pohon Waru berumur 15 tahun di Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) tumbang sekitar pukul 14.30 WIB karena angin kencang.

Pohon berukuran besar itu menimpa sebuah warung pedagang di bagian dalam TSTJ milik Ny Kadiyem. Beruntung korban dan sejumlah pembeli selamat dari musibah itu.

“Pohonnya sangat besar, tapi beruntung tidak ada korban. Tapi evakuasi pohon yang tumbang belum dilakukan,” ungkap Sudarno, anak Ny Kadiyem, kepada Espos.

Pohon tumbang juga terjadi di Jl Gajah Mada Solo tepatnya di depan Hotel Sahid Jaya. Sebuah pohon berdiameter sekitar 15 sentimeter tumbang diterjang angin.

(kur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya