SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Indramayu— Warga yang berada di Pasar Patrol Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu digegerkan dengan penembakan seorang pelaku yang disebut sebagai teroris. Polisi juga menangkap seorang pria lainnya.

Polisi yang menggunakan mobil berwarna silver berplat nomor Jakarta ini tiba-tiba turun dan langsung menembak seseorang yang sedang menunggu angkutan umum di samping KPC Bank Jabar Patrol, tepatnya di sebelah utara jalan raya menuju Cirebon.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Pelaku sempat diseret dan diteriaki teroris oleh polisi yang berpakaian seperti di televisi. Kita gak berani mendekat takut ada bom yang meledak,” ujar Indah, Warga Patrol, Senin (17/5) siang.

Ekspedisi Mudik 2024

Dari informasi yang diperoleh, selain menembak seorang pelaku tersebut, polisi juga menangkap seorang pelaku lain dengan menodongkan moncong pistol ke wajahnya.

Sementara itu, Polres Indramayu mengaku penangkapan kedua pelaku hanya kasus kriminal biasa. Memang, memang penangkapan ini melibatkan petugas dari Polda Metro Jaya dari Jakarta. Namun Polisi enggan menyebutkan tindak pidana yang dilakukan kedua pelaku.

“Petugas sengaja berteriak teroris khawatir pelaku dihakimi warga. Ini hanya kriminal biasa dan pelaku sudah dibawa ke Jakarta,” tegas AKBP Nasri Wiharto, Kapolres Indramayu kepada Wartawan.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya