Ditendang Ayu Ting Ting, Andhika Kangen Band Sebut Cuma Candaan
Andhika Kangen Band (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Andhika Kangen Band akhirnya buka suara tentang kabar dirinya ditendang pedangdut Ayu Ting Ting. Insiden tak menyenangkan itu terjadi saat Andhika Kangen Band menjadi bintang tamu dalam talkshow yang dipandu Ayu Ting Ting.

Dalam video viral di media sosial, Ayu Ting Ting tampak sangat kesal dengan Andhika Kangen Band yang memegang kakinya. Ayu Ting Ting secara refleks menendang Andhika Kangen Band dengan wajah masam.

Namun, dalam video yang diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah, Senin (22/1/2019), Andhika Kangen Band memberikan penjelasan tentang hal itu. Dia menyebut kejadian itu murni guyonan belaka. "Itu hanya bercanda. Karena tuntutan pekerjaan, ini kan dunia hiburan. Penuh sandiwara," kata Andhika Kangen Band.

Andhika Kangen Band menjelaskan tidak terjadi apa-apa antara dirinya dengan Ayu Ting Ting. Pelantun tembang Yolanda menegaskan dirinya adalah orang yang beretika. "Gue lagi duduk, tiba-tiba Ayu datang. Dikiranya gue megang roknya. Padahal enggak. Gue orang yang beretika kok," tegas Andhika Kangen Band.

Diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting mendadak menendang Andhika Kangen Band. Kejadian tak terduga itu terjadi saat Andhika Kangen Band menjadi bintang tamu di talkshow Brownies Trans TV yang terekam dalam video viral di media sosial.

Andhika Kangen Band tampak menjejerkan sepatunya dengan milik Ayu Ting Ting. Kaget kakinya dipegang, Ayu Ting Ting langsung menendang Andhika Kangen Band dengan menunjukkan eskpresi kesal. Kaget dengan reaksi Ayu Ting Ting, Andhika Kangen Band langsung berdiri.

Warganet yang menonton video tersebut memberikan beragam reaksi. Beberapa dari mereka membela pelantun tembang Alamat Palsu tersebut. Mereka menilai tindakan Andhika Kangen Band tidak sopan dan kelewat batas.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom