SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Suasana pagi di kawasan sungai Tanah Abang, Tomang Pulo, Jakarta, Minggu (9/5) mendadak heboh. Pasalnya, sesosok mayat lelaki ditemukan saat salah satu pintu air di sungai itu dibuka.

Berdasarkan kesaksian seorang warga, Andri Juwono hingga pukul 09.50 WIB, mayat tersebut masih mengapung, kira-kira dua meter dari pinggir sungai. “Masih ada di situ Bang, polisi belum dateng soalnya. Posisinya tengkurep, udah bengkak-bengkak, merah gitu, lelaki, kayaknya umurnya 30-an,” ujar Andri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Andri, lelaki naas berambut pendek itu terlihat mengenakan celana jins berwarna biru dan kaus coklat. “Di sini rame Bang, warga pada nonton. Belum diangkat juga nih mayatnya,” kata Andri lagi.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, pihak Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menyatakan telah menerima laporan mengenai penemuan mayat di kawasan Kota Bambu itu. “Tetapi belum ada data detailnya, Pak,” kata Gangsar, petugas jaga TMC.

kompas.com/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya