SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Warga Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar), dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki berusia sekitar 65 tahun. Laki-laki tersebut diduga seorang tuna wisma.

Tubuh laki-laki itu ditemukan tergolek di sekitar Sekolahan Gladia 3, RT 04/09, Pegadungan, Kalideres, Minggu (13/6), pada pukul 09.45 WIB. Dikutip dari situs Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, kejadian bermula saat seorang warga berusaha membangunkan kakek yang tampak tertidur tersebut. Namun, ternyata tubuh kakek itu sudah tidak bernyawa.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Penemuan mayat langsung menghebohkan warga Pegadungan. Mereka lantas melaporkan kejadian ini ke Polsek Kalideres. Hingga saat ini, belum diketahui lebih jauh identitas mayat itu. Petugas masih melakukan proses identifikasi di TKP. Dugaan sementara, kakek malang itu meninggal karena sakit dan mengalami gangguan jiwa.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya