SOLOPOS.COM - Kondisi Ningsih Setyaningrum saat ditemukan Rabu (28/2/2018) malam. (Foto Istimewa/dokumen warga)

Ningsih Setyaningrum, 33, warga Desa Mireng, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten Jawa Tengah ditemukan lemas di pinggir Pantai Parangtritis

Harianjogja.com, BANTUL– Ningsih Setyaningrum, 33, warga Desa Mireng, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten Jawa Tengah ditemukan lemas di pinggir Pantai Parangtritis pada Kamis (28/2/2018) malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca juga : Seorang Perempuan Ditemukan Lemas di Pantai Parangtritis, Gerak-geriknya sempat Mencurigakan

Komandan SAR Pantai Parangtritis, Ali Joko Sutanto menyebut saat ditemukan Ningsih sudah lemas dan muntah. Dari muntahan Ningsih, tercium bau menyengat seperti bau obat nyamuk cair. Sehingga pihaknya menyimpulkan Ningsih memang berniat untuk bunuh diri.

Dugaan itu dikuatkan dengan tindak tanduk Ningsih yang sempat diamati oleh anggotanya saat sore hari. Belum lagi saat ditemukan ia juga sudah basah kuyup.

“Tercium bau Baygon tapi saat dicari barangnya di sekitar situ, kami tidak menemukan,” katanya, usai penemuan.

Ningsih pun segera dievakuasi ke klinik Dharma Husada Kretek. Namun pihak klinik angkat tangan karena kondisi Ningsih sudah dianggap kritis. Maka, Ali mengatakan, Ningsih langsung dilarikan ke Rumah Sakit Panembahan Senopati Bantul untuk dirawat. Menurutnya keluarga korban juga sudah berhasil dihubungi dan datang ke RS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya