SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Warga Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu, Riau heboh oleh penemuan durian ajaib. Dibilang ajaib karena ketika dibelah, durian itu tidak langsung berisi buah durian, melainkan berisi durian yang masih memiliki kulit berduri.

Durian ajaib itu ditemukan oleh Anto, 41, seorang warga Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau. Ia awalnya membeli enam buah durian di pasar pada Rabu (8/12). Ketika hendak menyantap salah satunya, ia kaget bukan kepalang.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

“Ketika durian saya belah, ternyata di dalamnya masih ada duriannya lagi yang masih dibungkus kulit,” kata pemilik durian, Anto di rumahnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Besar “anak” durian itu sekitar satu kepal tangan orang dewasa dan rasanya berbeda dengan durian biasa. Kontan saja, temuannya itu membuat heboh warga.

“Sesudah saya dapat durian itu, semakin banyak saja orang yang berkunjung k erumah saya karena penasaran ingin melihat langsung,” ujarnya seperti dilansir inilah.com, Sabtu (11/12).

Dia berharap durian ajaib ini menjadi pertanda baik bagi keluarga dan masyarakat sekitarnya.

rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya