SOLOPOS.COM - Reza Artamevia (Istimewa/@rezartamevia)

Reza Artamevia kembali mendatangi Polda Metro Jaya. Kali ini dia ditemani anaknya, Aaliyah Massaid.

Solopos.com, JAKARTA — Hari ini, Senin (17/10/2016), penyanyi sekaligus murid spiritual Gatot Brajamusti, Reza Artamevia, kembali mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangannya merupakan kelanjutan pengakuannya sebelumnya soal Gatot.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedatangan Reza kali ini adalah untuk memberi keterangan sekaligus pembuatan berita acara pemeriksaan (BAP) terkait laporan yang dia ajukan mengenai dugaan penipuan yang telah dilakukan guru spiritualnya, Gatot. “Mau BAP,” kata Reza singkat ketika ditanya wartawan tentang tujuan kehadirannya, Senin (17/10/2016).

Sebelumnya, Reza melaporkan Gatot ke Polda Metro Jaya merasa ditipu saat dirinya dicekoki aspat alias sabu-sabu oleh guru spiritualnya tersebut. Dia merasa dibohongi dan mengklaim tidak mengetahui bahwa aspat yang selama ini dia konsumsi adalah sabu.

Hari ini, Reza datang didampingi oleh putrinya Aaliyah Massaid. Dia menegaskan kedatangan putrinya hanyalah untuj menemaninya dan tidak ada tujuan lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya