SOLOPOS.COM - BCL tak kuasa menahan air mata di akhir penampilannya di SQ Dome, Jakarta, Jumat (28/2/2020) malam (Instagram/@lambe_turah).

Solopos.com, JAKARTA -- Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) tampil kembali menghibur masyarakat Indonesia setelah sang suami, Ashraf Sinclair, meninggal dunia, Selasa (18/2/2020) lalu.

Tak hanya sendiri, BCL juga ditemani keluarga dan sahabat dekatnya ketika bernyanyi di SQ Dome, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020), yakni Afgan Syahreza dan Vidi Aldiano.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Calon Jemaah Umrah Soloraya Jadwalkan Ulang Keberangkatan ke Tanah Suci

Ibunda Noah Sinclair terlihat memeluk kedua sahabatnya itu. Tampak Vidi Aldiano dan Afgan Syahreza menguatkan BCL dengan menepuk-nepuk pundaknya.

Mereka berdua juga ikut bernyanyi bersama BCL menyenandungkan lagu berjudul Aku dan Dirimu.

"Teman-teman semua harus tahu, mereka berdua ini sahabat terbaik saya, yang selalu mendukung saya. Mereka berdua sama-sama baik dan single," ucap BCL dilansir Suara.com, Sabtu (28/2/2020).

Konsisten Layani Konsumen, Nasmoco Borong Piala di Toyota Dealer People Award 2020

BCL juga sempat bercerita soal Afgan Syahreza yang dahulu sempat bernyanyi di resepsi pernikahannya dengan mendiang suami, Ashraf.

"Mereka bersedia melucu-melucu di samping saya supaya saya enggak nangis-nangis terus," lanjut BCL dikutip Solopos.com dari Detik.com, Sabtu.

Dalam penampilannya, BCL menyanyikan beberapa lagu hitsnya, di antaranya Aku dan Dirimu, Cinta Sejati, Pernah Muda, Karena Ku Cinta Kau, Sunny, dan Harta Berharga.

Cara Mengonsumsi Buah yang Benar Agar Manfaatnya Tak Hilang

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, BCL tak kuasa menahan air mata ketika mengakhir penampilannya. Diiringi lagu Karena Ku Cinta Kau, BCL terisak dan mengucapkan terima kasih kepada semuanya.

"I love you all," ucap BCL kepada penonton yang hadir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya