Raffi Ahmad bersama perwakilan MUI (Instagram-@raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO – Artis papan atas Indonesia, Raffi Ahmad, menyambangi Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kamis (30/5/2019). Suami Nagita Slavina itu berdialog sekaligus meminta maaf kepada pemirsa melalui MUI atas ketelodarannya saat mengisi program TV spesial Ramadan.

Tak sendiri, Raffi Ahmad didampingi tim Pesbukers dari ANTV dalam kunjungannya ke kantor MUI di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Mewakili teman-temannya, Raffi Ahmad menjelaskan tidak bermaksud menyuguhkan tontonan negatif kepada pemirsa. Dia pun berjanji bakal lebih berhati-hati dalam mengisi ">program TV spesial Ramadan di masa mendatang.

Pertemuan ">Raffi Ahmad dengan anggota MUI diabadikan dalam foto yang diunggah di akun Instagram, pribadinya, @raffinagita1717. Foto tersebut memperlihatkan Raffi Ahmad yang berpose dengan dua perwakilan MUI.

Terima kasih kepada yang terhormat Majelis Ulama Indonesia atas masukan dan arahan yang positif sebagai tabayun saya di hari ini agar menjadi koreksi ke depan untuk kami menjadi lebih baik,” terang Raffi Ahmad.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, MUI menegur program TV Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan yang disiarkan ANTV. Program TV yang diisi Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Luna Maya, dan beberapa artis lainnya.

Berdasarkan penilaian tim pemantau MUI, ">program TV itu sangat buruk. Apalagi program TV tersebut menyematkan kata Ramadan di dalamnya. Selain kedua program TV ANTV, MUI juga menegur tiga program lainnya, yakni Sahur Seger Trans 7, Gado-Gado Sahur Trans TV, dan Bukbernya Wo Banget Trans 7.

Secara keseluruhan, program TV tersebut mendapat catatan yang sama buruknya dari MUI. Sebab, program TV itu menayangkan adegan tarian erotis, percakapan bernada mesum, dan ejekan yang tidak mendidik.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten