SOLOPOS.COM - Pasha Ungu dengan rambut blonde. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Pasha Ungu sekarang tampil gundul setelah rambutnya dicat pirang dan mendapat teguran Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian dan menjadi sorotan publik.

Tampilan plontos Pasha Ungu terlihat dari tampilannya saat bersilaturahmi pada Iduladha beberapa waktu lalu. Pasha kemudian mengunggah ke akun Istagramnya @pashaungu_vm lima hari  lalu.  Simak suasana silaturahmi Pasha Ungu ketika plontos berpeci berikut ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kantor berita Antara melaporkan vokalis band Ungu yang juga merupakan Wakil Wali Kota Palu itu memberikan penjelasan soal rambut pirangnya yang sempat menjadi perbincangan beberapa waktu lalu.

Anak-Anak Jenuh, Bulan Depan Bupati Karanganyar Jajal Sekolah Tatap Muka

Pasha mengatakan alasannya mengecat rambut hanya untuk proyek pembuatan video klip bersama musisi-musisi daerah di Palu.

"Itu dalam rangka mengangkat atau membuka pintu bagi musisi daerah Palu, paling tidak perwakilan agar bisa berkiprah di nasional, saya kira itu," kata Pasha saat ditemui di Jakarta, Kamis (6/8/2020).

Akibat rambut pirangnya tersebut, Pasha pun sampai menjadi perbincangan dan mendapat teguran dari Mendagri Tito Karnavian.

Tak Lagi Zona Hijau, Satgas Covid-19 Izinkan Sekolah Tatap Muka di Zona Kuning

Menanggapi teguran itu, pemilik nama asli Sigit Purnomo itu pun mengaku menerima dan mematuhi segala aturan yang berlaku bagi pejabat pemerintah.

"Menurut saya harus saya apresiasi, dan tentunya kami tidak ada lagi argumentasi kecuali patuh dan juga taat terhadap apa yang sudah beliau sampaikan," ujar Pasha.

Kemah Berlatar Pemandangan Semarang, Mawar Camp Area Tempatnya…

Tak lama setelahnya, Pasha lantas mencukur habis rambutnya hingga plontos. Pasha mengaku langsung berencana mencukur habis rambutnya untuk menyambut Iduladha.

"Karena salat Id, memang saya kira enggak pantes juga ya. Masa salat Id rambutnya kuning, saya juga ngerasa enggak enak. Bukan masalah persoalan netizen, enggak, bukan karena itu. Memang harus saya potong karena besoknya mau salat Id," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya