Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Nikita Mirzani tak lagi menyembunyikan pernikahannya dengan Dipo Latief. Model sekaligus pemain film seksi ini bahkan mengaku akan menggelar pesta pernikahan tahun depan meskipun belum menentukan terkait konsep dan lokasinya.

"Sudah resmi semua. Mungkin kalau ditanya ngerayainnya kapan, tahun depan," ujarnya dilansir Okezone mengutip Go Spot, Rabu (4/4/2018). "Belum tahu [di mana]. Lagi ngumpulin uang juga," ujar wanita 32 tahun tersebut.

Pengakuan Nikita Mirzani atas pernikahan yang telah dilakukan dengan pengusaha tersebut juga seakan menepis anggapan yang sempat beredar terkait keluarga Dipo yang dikabarkan sempat tak setuju atas hubungan antar keduanya.

Dalam kesempatan itu, Niki juga menjelaskan kedekatannya dengan anak-anak Dipo Latief. Selain tinggal bersama, anak Dipo Latief ternyata menerimanya dengan baik sebagai ibu baru. "Oh sama anaknya memang dekat, tiap hari malah ketemu. Memang anaknya sweet semua sih, nice gitu," ujar Nikita Mirzani.

"Enggak ada protes sama sekali. Dia tahu kalau mamanya yang baru gaul banget. Senang saja sama mereka, mereka juga sama Niki welcome banget kadang suka bercanda bareng atau enggak bercandain daddy-nya," sambungnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat menutupi hubungannya dengan Dipo Latief yang terjalin sejak tahun 2017 tersebut. Beberapa bulan resmi menjadi pasangan kekasih, keduanya pamer kemesraan di sosial media dan Niki tak lagi menutupi sosok kekasih yang kini menjadi suaminya tersebut.

Sementara itu, kabar pernikahan yang telah dilakukan Niki dengan Dipo Latief berawal dari insiden pingsannya wanita berusia 32 tahun tersebut saat memandu salah satu acara televisi secara langsung. Dipo Latief bahkan sigap menjemput ibu dua orang anak ini dan enggak diwawancara kala itu.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten