SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack tengah hangat saat ini. Tak heran bila Rossa yang merupakan salah seorang teman dekat Syahrini ditanya soal pernikahan Syahrini-Reino.

Namun sayangnya, ketika dikonfirmasi langsung, Rossa mengaku tak tahu menahu soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack, yang kabarnya akan digelar di Jepang. “Aku enggak tahu. Kan kalian tahu aku nggak pernah ngomongin orang,” kata Rossa, saat ditemui di peluncuran lagu terbaru Cakra Khan di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rossa pun mengaku tidak mendapat undangan dari Syahrini. Namun dia tetap mendoakan agar apa yang direncanakan berjalan dengan baik. “Saya enggak tahu. Aku enggak tahu tapi mudah-mudahan apapun itu semua berjalan lancar,” tuturnya.

Seolah tak puas dengan jawaban Rossa, wartawan pun kemudian kembali bertanya soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Namun Rossa lagi-lagi mengaku tak tahu. “Aku enggak tahu. Makasih. Nanti aku takut salah,” katanya menegaskan.

Seperti diketahui Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan menggelar pernikahan di Jepang. Belum jelas soal tanggap pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Ada yang menyebut hari ini, Jumat (22/2/2019), namun ada juga yang mengatakan pada 26 dan 27 Februari mendatang.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack kabarnya akan digelar di Masjid Camii, Tokyo Jepang. Masjid itu juga tempat pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya