SOLOPOS.COM - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Okezone)

Teuku Wisnu mengaku tidak mendengar perkembangan terkini dari Caisar.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah tangga Caisar dan Indadari Mindrayanti sedang diterpa prahara. Caisar diketahui telah melayangkan talak kepada istri yang dinikahinya pada 5 April 2014 tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Prahara rumah tangga itu kabarnya disebabkan Caisar mulai berjoget di sebuah acara televisi sejak awal Agustus. Padahal, Caisar sudah mengumumkan vakum dari acara hiburan televisi dan memutuskan untuk berhijrah.

Sebagai seorang teman, Teuku Wisnu memilih tak mengomentari mengenai hal tersebut. Suami Shireen Sungkar ini hanya mengungkapkan kalau sampai saat ini ia masih berkomunikasi dengan Caisar.

“Aduh enggak, itu teman ya,” ujar Wisnu saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (21/8/2017). “Masih komunikasi kok, alhamdulillah baik kan sudah keliatan di dunia entertainment,” tambahnya.

Wisnu pun mengungkapkan baru mengetahui kabar kalau temannya tersebut sudah tak pulang ke rumah selama 2 bulan. Didamping oleh sang istri, Shireen menimpali bahwa suaminya tersebut tak suka membaca gosip yang beredar.

“Oiya saya baru dengar,” ucap Wisnu.

“Dia kan enggak baca gosip mungkin saya yang baca,” timpal Shireen.

Bagi Shireen, apapun yang tengah dialami oleh Caisar dan Indadari merupakan urusan pribadi dari keduanya. Sebagai seorang teman, ia dan Wisnu memilih hanya mendoakan agar pasangan itu mendapatkan jalan terbaik.

“Itu urusan pribadi mereka. Yang penting sebagai teman doakan yang terbaik untuk hubungan semua,” tutup Shireen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya