Tutup Iklan

Ditanya Soal Akhir Karier di Running Man, Begini Jawaban Lee Kwang Soo

Kwang Soo menyebut Running Man adalah acara yang membuat namanya dikenal seperti sekarang.

Ditanya Soal Akhir Karier di Running Man, Begini Jawaban Lee Kwang Soo

SOLOPOS.COM - Lee Kwang Soo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Lee Kwang Soo berbicara kemungkinan dirinya berhenti menjadi member Running Man. Aktor yang akrab dengan julukan Jerapah ini menyebut dirinya akan mengakhiri karier di Running Man jika variety show paling populer di dunia itu berhenti tayang.

SBS Bikin Running Man Versi Filipina, Siap Tayang 2021

Meski sering tampil dengan image pengkhianat, Kwang Soo dikenal sebagai sosok yang rendah hati. Hal ini terlihat saat dirinya diwawancarai soal kemungkinan berhenti dari Running Man, acara televisi yang telah membesarkannya.

Kwang Soo menyebut Running Man adalah acara yang membuat namanya dikenal seperti sekarang. Hutang budi itu yang membuatnya secara pribadi tak ingin keluar dari Running Man.

“Aku akan terus bermain di Running Man hingga acara ini ditutup. Kupikir aku menjadi diriku yang sekarang karena Running Man. Aku mencintainya,” kata Kwang Soo seperti dilansir Soompi, Sabtu (1/8/2020).

Bintang Running Man Lee Kwang Soo Berpacaran dengan Lee Sun Bin

Tak Ada Masalah Besar

Selama satu dekade menjadi anggota Running Man, banyak hal dialami Lee Kwang Soo. Meski begitu, aktor berjudul Asia Prince itu menyebut tak ada masalah besar dalam tim yang harus terlalu dikhawatirkan.

“Sejauh yang kuingat, tidak ada masalah besar. Member-member yang lebih tua sering bilang, “Tidak ada banyak tim yang bisa sejauh ini,'” ungkap Kwang Soo.

“Tentu saja ada krisis terkait acara ini di masa lalu. Tapi karena itu karena penyebab eksternal, bukan internal, kupikir itu hanya membuat kami lebih dekat,” pungkas kekasih Lee Sun Bin ini.

Sutradara Running Man Ungkap Kemungkinan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo Pacaran

Perjalanan Member Running Man

Running Man sudah tayang sejak 10 tahun silam. Selama ini, Running Man telah bongkar pasar member tetap.

Saat awal siaran, Running Man digawangi oleh Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, Kim Joong Kook, Song Joong Ki, Kang Gary, dan Ha Ha atau Ha Dong Hoon.

Di tengah jalan, Lizzy bergabung di episode 18 dan Song Ji Hyo bergabung mulai episode 7 hingga sekarang. Aktris yang akrab disapa Bank Ji dan Ace ini belakangan menjadi “Ratu” buat sebagian besar penggemar Running Man.

Alhamdulillah, Bocah Penjual Cilok Asal Cemani Sukoharjo Dapat HP hingga Sembako

Seiring berjalannya waktu, Lizzy keluar di episode 26 dan “Flower Boy” Song Joong Ki berhenti di episode 66.

Lalu formasi 7012, Jae Suk, Kwang Soo, Suk Jin, Jong Kook, Gary, Ha Ha, Ji Hyo bertahan hingga Oktober 2016. Pada 31 Oktober 2016 Gary resmi mengundurkan diri dari Running Man. Ini menjadi fenomena yang cukup menghebohkan fans Running Man.

Tak berselang lama, Running Man sempat mengumumkan diri bakal bubar namun akhirnya urung terjadi lantaran mempertimbangkan fans Global yang jumlahnya masih sangat banyak.

Peluang Putri Woelan Cucu PB XII Jadi Cawali Solo Penantang Gibran di Pilkada 2020

Pada pertengahan 2017 Running Man akhirnya mengumumkan dua member baru, Yang Se Chan dan Jeon So Min. Meski awalnya dihujat, kedua member baru ini berhasil menjadi bagian penting dari warna baru bagi Running Man.

Kini Running Man masih melanjutkan siaran dengan jumlah episode yang sudah mencapai 513 pada 26 Juli 2020. Lebih sedikit dari sinetron Tukang Bubur Naik Haji, tapi jumlah yang berkali-kali lipat lebih banyak untuk ukuran variety show Korea Selatan.

Berita Terkait

Berita Terkini

37 Adegan Ungkap Fakta-Fakta Pembunuhan Wanita di Waduk Kembangan Sragen

Tersangka pembunuhan wanita di Waduk Kembangan, Karangmalang, Sragen, memeragakan 37 adegan pada rekonstruksi yang digelar Polres.

Rumah Sakit Kritis di Tengah Kasus Aktif Tertinggi

Sejumlah rumah sakit di Klaten akan menambah tempat tidur menyusul kondisinya yang mulai kritis, Kasus aktif Covid saat ini menjadi yang tertinggi sejak pandemi.

Varian Delta Disebut Lebih Cepat Menular, Ini Penjelasannya

Varian delta disebut menimbulkan gejala sakit kepala, tenggorokan dan pilek hingga flu berat.

Pengusaha Wonogiri Siap Berkolaborasi Atasi Kemiskinan

Para pengusaha di Kabupaten Wonogiri siap berkolaborasi mengatasi kemiskinan sesuai bidang usaha masing-masing.

Bekas Lahan Perusahaan Serat Terbesar Wonogiri Kini Ditanami Palawija

Saat ini, sudah tidak ada lagi warga Desa Wonoharjo, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, yang memproduksi serat. Padahal, dulu ada perusahaan serat terbesar di situ.

Pemkab Sukoharjo Buka 827 Lowongan CPNS dan PPPK 2021

Sebanyak 827 formasi CPNS dan PPPK akan dibuka Pemkab Sukoharjo dalam rekrutmen pegawai pada 2021.

Perlukah Memberikan Suplemen untuk Anak? Ini Penjelasannya

Tak sedikit orang tua merasa bimbang perlukah memberikan suplemen untuk anak demi pemenuhan nutrisi mereka.

Buah Kesemek Khas Selo Boyolali, Direndam 6 Hari Baru Bisa Dikonsumsi

Petani Selo Boyolali mulai memanen buah kesemek yang merupakan buah khas setempat. Buah tersebut oleh masyarakat setempat kerap disebut dengan kledung.

Angka Positif Covid-19 Naik, Pemkot Madiun Batasi PKL Berjualan Sampai Pukul 21.00 WIB

Wali Kota Madiun kembali membatasi aktivtas masyarakat, termasuk warung dan kafe, agar beroperasi tak lebih dari pukul 21.00 WIB. Hal ini terkait melonjaknya kasus Covid-19 di Madiun.

TMMD Kabupaten Magelang Bantu Warga di Kaliangkrik

Program TMMD Sengkuyung  ini merupakan agenda rutin yang melibatkan TNI, pemkab serta masyarakat sebagai upaya untuk membangun infrastruktur serta SDM.

Siap-Siap! Anak Muda Sragen Bakal Di-Swab Antigen Acak!

Satgas Covid-19 Sragen bakal menggelar swab antigen secara acak dengan menyasar kalangan anak muda untuk menekan persebaran virus.

Moeldoko Dorong Sinergi Kementan Kembangkan Porang dan Sarang Burung Walet

Ketua Umum HKTI yang juga Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko jalin kerja sama dengan Kementan kembangkan porang dan sarang burung walet.