SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, pesimistis terhadap hasil pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Thailand di Piala AFF U-22 yang bertanding pada Selasa (26/2/2019) malam ini.

Meski demikian, Emil Dardak berdoa semoga Timnas Indonesia bisa menang dalam pertandingan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mana sih lawannya. Thailand ya. Bismillah semoga menang,” kata dia sambil tertawa saat dimintai tebak skor pertandingan antara Timnas Indonesia vs Thailand oleh wartawan seusai blusukan di RSUD dr. Soedono Madiun, Selasa (26/2/2019).

Saat ditanya prediksi skor, kata dia, Emil Dardak tidak berani menyebutkan angka skor atas pertandingan tersebut. Ia hanya berdoa semoga Timnas bisa menang atas Thailand dalam laga tersebut.

Mengenai program untuk atlet sepak bola di Jawa Timur, pemerintahannya bersama KONI Jatim akan berfokus pada pembinaan atlet mulai dini. Menurutnya, pembekalan terhadap atlet memang harus dimulai sejak dini. Supaya dibentuknya bisa lebih mudah.

“Jadi untuk pemilihan bibit itu dimulai usia di bawah sepuluh tahun. Dengan pembinaan tersebut, nantinya bisa menjadi kunci penting untuk menghasilkan pemain yang berkualitas,” jelas suami Arumi Bachsin itu. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya