SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Mantan Bupati Wonogiri Danar Rahmanto mengaku belum tahu apakaj dirinya lolos menjadi anggota DPR atau tidak pada Pemilu 2019 ini.

Sebagaimana diinformasikan, Danar menjadi salah satu dari sejumlah mantan kepala daerah di Soloraya yang maju sebagai kontestan Pemilu Legislatif 2019.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Bupati Wonogiri periode 2010-2015 itu menjadi calon anggota DPR nomor urut 7 daerah pemilihan (dapil) Jateng IV dari PDIP. Danar bersaing dengan mantan Bupati Wonogiri lainnya, Begug Poernomosidi, yang maju lewat Partai Berkarya.

Dihubungi melalui aplikasi perpesanan, Selasa (23/4/2019), Danar mengaku belum mengetahui mendapat kursi atau tidak di Senayan. Dia beralasan data perolehan suara yang masuk dalam penghitunganya belum final.

“Hingga Selasa sore data yang masuk masih 25 persen. Belum final. Suara TPS baru terkumpul 25 persen. Masih banyak yang belum dapat info [data] per TPS,” tulis dia.

Saat Solopos.com menelepon untuk bertanya lebih jauh, Danar tidak merespons. Pesan yang dikirim berikutnya hingga pukul 18.25 WIB juga tidak dijawab.

Sementara itu, Begug Poernomosidi yang menempati nomor urut 1 dapil Jateng IV dari Partai Berkarya belum dapat dimintai tanggapan ihwal hasil perolehan suaranya. Beberapa kali Solopos.com menghubunginya, dia tak menjawab panggilan telepon. Pesan singkat juga hanya dibaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya