SOLOPOS.COM - Rossa dan Afgan (Instagram)

Rossa ingin menikah pada 2018.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah bercerai dengan Yoyo delapan tahun silam, penyanyi Rossa ingin mengakhiri status jandanya pada 2018. Ia diketahui dekat dengan Afgan Syahreza selama beberapa tahun terakhir.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Keduanya kerap terlihat bersama dan tak ragu menunjukkan kedekatannya. Namun, hingga kini tak ada pernyataan pasti status dan arah hubungan keduanya.

Ekspedisi Mudik 2024

Pertanyaan terkait rencana pernikahan keduanya kerap dilontarkan oleh awak media. Seperti pada saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (20/12/2017), Rossa memberikan jawaban mengejutkan terkait pertanyaan soal keinginan menikah di tahun 2018.

“Kita lihat nanti aja. Doakan ya. Doain lancar,” jawab Rossa seperti dikutip dari Okezone, Kamis (21/12/2017).

Rossa yang memiliki nama lengkap Rossa Roslaina Sri Handayani pernah menikah dengan drummer band Padi, Suhendro Prasetyo alias Yoyo. Dari pernikahan yang digelar pada 18 Maret 2004 di Sumedang, Jawa Barat, ia dikaruniai seorang putra bernama Rizky Langit Ramadhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya