SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Muzdalifah telah resmi menjadi istri Fadel Islami, lelaki yang berusia lebih muda 15 tahun darinya. Sejak terbuka kepada publik soal hubungan asmara mereka, Fadel langsung kena cibiran warganet. Dia dianggap mau menikahi Muzdalifah cuma karena harta. Memang, Muzdalifah yang pernah menikah dengan pedangdut Nassar itu dikenal sebagai janda kaya raya.

Muzdalifah bahkan pernah meradang ketika suaminya itu disinggung presenter acara gosip Rumpi, Feni Rose, sebagai lelaki tak punya pekerjaan alias pengangguran. Padahal, Feni waktu itu cuma bertanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Fadel, fitnah atau fakta bahwa sebenarnya kamu itu enggak ada kerjaannya. Kerjaan kamu ya cuma temani Mba Muz ke sana ke mari, fitnah atau fakta?” kata Feni Rose kala itu. 

“Dosa lo enggak boleh lo. Enggak boleh dong bicara gitu,” demikian Muzdalifah merespons agak sewot.

Muzdalifah cuma sewot, tak menjelaskan apa sebenarnya pekerjaan sang suami. Muzdalifah hanya menegaskan bahwa ada hal-hal lain yang bisa diperhatikan selain pekerjaan Fadel Islami.

Sempat dipertanyakan, pekerjaan Fadel Islami akhirnya terungkap. Itu diketahui dari keterangan yang tertera di kolom biografi akun Instagram Fadel.

Di situ, Fadel menulis jika pekerjaannya adalah bankir dan politisi. Hanya saja belum diketahui pasti di mana Fadel bekerja dan apa partai politik yang dinaunginya.

Muzdalifah melangsungkan pernikahan dengan Fadel Islami pada 24 April 2019. Ini merupakan pernikahan yang keempat buat Muzdalifah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya