SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan Lucinta Luna menghebohkan warganet. Kabar tersebut beredar setelah Lucinta Luna memamerkan videonya saat bersama dengan seorang pria. Keduanya tampil dalam balutan busana pengantin khas Jawa.

Sayangnya, Lucinta Luna tidak menjelaskan siapa pria yang menjadi suaminya. Dalam video yang diunggah di akun Instagram @lucintaluna, Rabu (20/3/2019), dia dan pria tersebut kompak mengatakan, “alhamdulillah sah.”

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Pernikahan Lucinta Luna itu tentu saja membuat warganet penasaran. Mereka yang curiga pernikahan itu hanya rekayasa meminta Lucinta Luna menunjukkan buku nikah. “Jangan kepo, makanya mau diem-diem. Yang penting halal,” terang Lucinta Luna lewat unggahan Instagram stories.

Lucinta Luna menegaskan dirinya tidak ingin diusik. Sebab, dia sedang berbahagia bersama suaminya. Dia tidak mau kebahagiaannya terusik dengan pertanyaan netizen yang menyelidiki pernikahannya. “Lucinta lagi bahagia sama suami. Jadi, tolong jangan diganggu. Banyak yang dm Lucinta minta buku nikah. Sok, silakan dm emakku. Dia yang pegang kok @isazega_,” sambung Lucinta Luna.

Pernyataan Lucinta Luna tak pelak membuat warganet semakin penasaran. Apalagi setelah Lucinta Luna mengunggah foto bersama dengan pria bule yang menjadi suaminya. “Aku hanya ingin mengubur diriku di dalam kamu dan melupakan segalanya kecuali kita,” tulis Lucinta Luna sebagai keterangan foto yang diserbu komentar netizen.

“Ya Allah, drama apa lagi ini? Ditunggu deh berita kehamilannya. Ya bukan berita perceraian, karena kontrak dramanya habis,” komentar @f_zi4rt.

“Paling juga rekayasa gaes. Cuma akting doang,” imbuh @boboho_manjah.

“Habis nikah kok masih sempat main Instagram. Gue kira buka amplop,” imbuh @soepro24coach.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya