Ditangkap Terkait Narkoba, Roy Kiyoshi Beli Pil Psikotropika Secara Online
Roy Kiyoshi (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA -- Paranormal Roy Kiyoshi ditangkap karena terbukti menggunakan narkoba. Lelaki berumur 33 tahun ini terbukti mengonsumsi 21 butir obat psikotropika berjenis benzo.

Roy Kiyoshi mendapatkan pil psikotropika tersebut melalui online tanpa menggunakan resep dokter. Hal tersebut terus dilakukan Roy Kiyoshi sejak 2019 lalu. Saat itu, ia berhenti konsultasi ke dokter.

Ditelepon & Ditawari Jokowi Tambah Bansos, Ganjar Menolak: Izinkan Kami Berkreasi

"Dia mencoba untuk membeli obat yang biasa diberikan dokter secara online. Dia lepas kontrol sejak 2019," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung dilansir Okezone.com, Sabtu (8/5/2020).

Vivick menambahkan Roy Kiyoshi tidak mengetahui perbuatannya tersebut dilarang. "Dia tidak tahu apa yang dilakukan itu adalah penyimpangan. Karena obat-obat tersebut digunakan harus dengan kontrol dokter, harus ada resep dokter," lanjut Vivick.

Ada Petisi Pendirian Patung Didi Kempot di Stasiun Solo Balapan, Ditandatangani 1.000 Orang

Diperiksa BPOM

Terbukti menggunakan narkoba, pil psikotropika milik Roy Kiyoshi juga akan diperiksa Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Minimalkan Protes, Data Penerima Bansos JPS Covid-19 Sragen Lewati 5 Tahapan Filter

Hal tersebut bertujuan untuk mengetahui kandungan obat tersebut. "Nanti kita akan tes lab di BPOM. Barang buktinya itu nanti bakal kita tes di BPOM. Apa kandungannya sesuai aturan yang berlaku kita lihat," imbuh Vivick dikutip dari Solopos.com dari Suara.com, Sabtu.

Sebagai informasi, Roy Kiyoshi ditangkap terkait narkoba di kediamannya, Jakarta Barat, Rabu (6/5/2020) pukul 17.00 WIB. Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan 21 butir obat psikotropika jenis benzo.

Angkutan Umum Boleh Beroperasi, Rudy Ogah Longgarkan Aturan Karantina Pemudik di Solo

Roy Kiyoshi merupakan salah satu paranormal terkenal sejak menjadi host untuk acara Karma dan Karma The Series yang tayang di ANTV. Selain kemampuannya sebagai seorang paranormal, penampilan nyentrik lelaki 33 tahun itu pun menjadi perhatian.

Ada kisah unik di balik penangkapan Roy Kiyoshi terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Pada akhir 2019 lalu, Roy Kiyoshi pernah meramalkan akan ada banyak selebritas yang tertangkap terkait obat-obatan di 2020.

Sumber: Okezone.com, Suara.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom