Ditangkap! Siskaeee, Perempuan yang Pamer Organ Intim di Bandara YIA

Aparat kepolisian menyebut telah menangkap Siskaeee, perempuan yang terekam video dan viral tengah memamerkan organ intim di Bandara YIA.

 Sosok perempuan yang mengaku sebagai pemilik akun siskaeee di media sosial Twitter. (Youtube)

SOLOPOS.COM - Sosok perempuan yang mengaku sebagai pemilik akun siskaeee di media sosial Twitter. (Youtube)

Solopos.com, BANDUNG — Polisi dikabarkan telah menangkap Siskaeee, perempuan yang terekam video tengah memamerkan payudara dan alat kelaminnya di Bandara Yogyakarta International Airport atau YIA, Kulonprogo. Perempuan yang diduga pemilik akun Siskaeee itu ditangkap di Bandung, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (4/12/2021).

PromosiMengenal Mitos dan Makna Kue Keranjang, Hidangan Khas Imlek

“Betul, ditangkap di Bandung,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Erdi Ardimulan Chaniago, dikutip dari Suara.com, Sabtu malam.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Siskaeee merupakan pemilik akun alter di sosial media Twitter. Akun alter merupakan akun yang menunjukkan sisi yang berbeda dari yang sebenarnya.

Baca juga: Polisi Ungkap Fakta Baru Diduga Siskaeee Pamer Payudara-Kelamin di YIA

Siskaeee kerap melakukan hal-hal yang mungkin bagi sebagian orang merasa risih. Namun ada juga yang merasa senang dengan kehadiran akun tersebut yang biasa mengunggah kegiatannya yang vulgar.

Youtuber Gofar Hilman pernah mewawancari pemilik akun Siskaeee melalui video call pada Juli 2020 lalu. Dalam wawancara itu, perempuan yang disebut sebagai Siskaeee itu mengaku memiliki banyak fans yang kebanyakan cowok. Bahkan para fans itu memiliki julukan sendiri yakni Pascol Siskaeee.

Siskaeee pun mengaku para fans itu banyak yang mengenalinya saat berpapasan di jalan. Bahkan, ketika Siskaeee mengenakan masker.

“Bahkan ada cowok yang ngenalin aku pake masker ‘kamu sih pakai masker jadi aku kenalin kamu coba kalau enggak mungkin aku nggak ngenalin kamu’ kata cowok itu” kata Siskaee, dalam wawancara dengan Gofar.

Dalam wawancara dengan Gofar itu, Siskaeee juga mengaku jika dirinya tidak menetap di suatu kota, alias nomaden. Siskaeee juga membantah kabar yang beredar jika dirinya kerap menerima tawaran kencan, atau booking online (BO).

Baca juga: Ini Dia! Sosok Siskaeee yang Disebut Pamer Organ Vital di Bandara YIA

“Enggak, enggak open BO. Enggak mau. Makanya jangan ketipu, soale sekarang juga banyak yang pakai fake account di Twitter, pakai servis video call juga,” ujar Siskaeee yang mengaku hanya memiliki akun media sosial di Twitter, Instagram dan OnlyFans.

Siskaeee kembali menyita perhatian publik setelah beredarnya rekaman video wanita yang memamerkan payudara dan alat kelamin di media sosial Twitter. Aksi terekam video dan viral itu dilakukan di Bandara YIA. Video itu diunggah di Twitter oleh akun @koleksiRARE96 pada 23 November lalu pada pukul 16.57 WIB.

 

 

Berita Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Investor Batu Bara Gugat Yusuf Mansur setelah Bersabar 11 Tahun

Awalnya warga Bogor, Jawa Barat itu tidak ingin mempermasalahkan secara hukum karena ingin menjaga nama baik Yusuf Mansur. 

Investor Yusuf Mansur Kirim Surat Terbuka kepada MUI, Ini Isinya

Alasan surat terbuka itu ditujukan ke MUI karena Yusuf Mansur selalu membawa nama agama di setiap investasi yang digalangnya.

Ada Padat Karya Irigasi di 750 Desa di Jateng & Jatim, Ini Pengumuman BBWSBS

Padat karya irigasi yang akan digelar di 750 desa di Jateng dan Jatim ini bagian dari program P3-TGAI yang menyasar desa di seluruh Indonesia.

+ PLUS Mandau Terbang dan Jejak Peradaban Logam di Kalimantan

Cerita mandau terbang dan jejak peradaban logam dari kajian pengolahan logam di Kalimantan.

Premium, Ini Rekomendasi 6 Jam Tangan Pria Terbaik 2022

Berikut rekomendasi lima jam tangan pria premium terbaik di 2022.

Korupsi di Bawah Rp50 Juta Tak Dipidana? Ini Kata ICW

Tindak pidana korupsi dengan kerugian keuangan negara di bawah Rp50 juta untuk diselesaikan dengan cara pengembalian kerugian keuangan negara.

Menkes: Covid-19 Akan Melejit Tapi Bergejala Ringan

Menkes menjelaskan ciri-ciri dari Covid-19 varian Omicron yaitu tingkat perawatan di rumah sakit lebih rendah.

Destinasi Wisata di Kepulauan Mentawai Tarik Perhatian Pesohor Dunia

Keindahan pantai dan ombak di pantai kawasan Kepulauan Mentawai membuat pesohor dunia mendatangi Tanah Air.

+ PLUS Memberi Uang Tanda Terima Kasih kepada Aparat, Wajar atau Tidak?

Sebanyak 17,63 persen masyarakat membayar uang melebihi ketentuan, baik ketika mengakses layanan secara sendiri maupun melalui perantara pada 2021.

Covid-19 Melonjak Lagi, Ini Wanti-Wanti Presiden Jokowi

Presiden Jokowi memberikan peringatan kepada masyarakat agar berhati-hati dengan lonjakan kasus Covid-19 yang diprediksi terjadi beberapa hari ke depan.

42 Dosen Baru Ikuti Pekerti di UMS, Ini Tujuannya

Peserta dalam kegiatan ini berjumlah 42 peserta yang terdiri atas 32 dosen di lingkungan UMS dan 10 dosen di luar lingkungan UMS.

Malang Digoyang Gempa Magnitudo 5,2

Pusat gempa berada di 445 kilometer di tenggara Kabupaten Malang dengan kedalaman 10 kilometer.

Jokowi Minta Korpri Jadi Pencetus Bukan Pengikut

Kepala Negara meminta Korpri bersikap terbuka, dengan menghilangkan semua ego, baik ego sektoral, ego daerah, hingga ego ilmu.

Presiden: ASN Terlalu Lama di Zona Nyaman

Zona nyaman ASN itu berakibat pada kurang produktifnya kinerja aparatur negara itu.

UNS Buka Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan, Buruan Daftar

Sejak 2021, D4 Kebidanan FK UNS sudah tidak menerima mahasiswa baru dan pada 2022 ini resmi menjadi Sarjana Kebidanan.