SOLOPOS.COM - Pasangan mesum di tempat umum (Mirror)

Perempuan pelaku perbuatan mesum tidak mau dihentikan dari kegiatannya.

Solopos.com, ZARATE – Seorang perempuan kedapatan melakukan kegiatan senonoh dengan pasangannya di tempat umum. Perempuan yang tidak disebutkan namanya itu tampak melakukan hubungan intim lewat mulut. Alih-alih malu saat diperingatkan polisi, perempuan itu malah bersikeras agar tidak dihentikan dari aktivitasnya itu.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Dilansir Mirror, Kamis (20/10/2016), perilaku tidak senonoh itu dilakukan pasangan muda di ruang publik Kota Zarate, Argentina, Senin (17/10/2016). Keduanya tampak asyik melakukan hubungan intim secara oral. Saking asyiknya, sang wanita bahkan sudah melepas baju.

Hal itu sontak menarik perhatian warga yang melintas, hingga ada yang merekam kegiatan itu. Di tengah-tengah aktivitas datang dua polisi yang berusaha memperingatkan pasangan yang sedang asyik itu. Belum juga sang polisi sampai di lokasi, sang perempuan sudah melambaikan tangan seolah-olah menyampaikan bahkan dirinya tak ingin berhenti.

Saat kedua polisi sudah cukup dekat, sang perempuan terpaksa menghentikan aktivitasnya dan kembali memakai baju. Bukannya takut ditangkap, perempuan itu membentak dua polisi tersebut.

“Ini pacar saya dan saya akan melakukan yang saya inginkan di manapun saya mau. Jika kamu mau, saya akan lakukan hal itu di depanmu,” tegas perempuan tersebut. Perempuan itu juga menegaskan polisi tidak bisa menangkapnya karena aktivitas yang dia lakukan.

Akhirnya pasangan tersebut ditangkap dengan tuduhan melakukan kegiatan tidak sopan di tempat umum dan dibawa ke kantor polisi terdekat. Setelah diperiksa, pasangan tersebut mengaku sedang mabuk karena menghabiskan malam sebelumnya di tempat hiburan. Meski tidak ditahan, keduanya dikenai denda.

Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya