Ditangkap! Penyebar Video Mesum Pelajar Salatiga yang Viral

Aparat Polres Salatiga menangkap pelaku perekam dan penyebar video viral berdurasi 30 menit yang memperlihatkan perbuatan mesum pelajar sebuah SMK di Kota Salatiga.

 Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana (tengah), saat menggelar jumpa pers terkait pengungkapan kasus video viral perbuatan mesum pelajar di kantornya, Kamis (9/12/2021). (Solopos.com-Humas Polres Salatiga)

SOLOPOS.COM - Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana (tengah), saat menggelar jumpa pers terkait pengungkapan kasus video viral perbuatan mesum pelajar di kantornya, Kamis (9/12/2021). (Solopos.com-Humas Polres Salatiga)

Solopos.com, SALATIGA — Aparat Polres Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng), menangkap pelaku perekam dan penyebar video mesum yang diperankan pelajar sebuah sekolah menengah kejuruan di Kota Salatiga yang sempat viral di media sosial, beberapa waktu lalu. Pelaku merupakan perempuan berinisial AT, warga Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga.

AT ditangkap aparat Satreskrim Polres Kota Salatiga di rumahnya, 29 November 2021, sekitar pukul 13.00 WIB. Kepada polisi, AT mengaku telah merekam aksi asusila yang dilakukan dua pelajar tersebut. Ia kemudian menyebarkan video serta screenshot dari video itu kepada teman-temannya melalui aplikasi perpesanan, Whatsapp (WA).

PromosiPerempuan dalam Pusaran Terorisme

“Tersangka dijerat dengan UU ITE dengan ancaman hukuman penjara maksimal 6 tahun dan denda Rp1 miliar,” ujar Kapolres Salatiga, AKBP Indra Mardiana, saat jumpa pers di Mapolres Salatiga, Kamis (9/12/2021).

Baca juga: Heboh! Viral Video Mesum 30 Detik, Diperankan Pelajar SMK di Salatiga

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, video mesum yang diperankan pelajar sebuah SMK di Salatiga itu viral di media sosial, akhir November lalu. Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat dua sejoli tengah bercumbu di sebuah warung yang diketahui berada di kawasan jalan lingkar selatan atau JLS Salatiga.

Dalam video itu juga terlihat ada sebuah meja kecil, gelas minuman, asbak, dan rokok di lokasi pasangan muda-mudi yang tengah berbuat viral. Pria yang terekam kamera mengenakan kaus olahraga berwarna merah dan bercelana pendek. Sementara si perempuan memakai rok panjang, dan baju warna ungu.

Mereka tampak asyik berciuman sambil berbuat mesum tanpa sadar perbuatan mereka direkam video. Dalam video itu juga terdengar suara perekam. Bahkan, saat terjadi perbuatan mesum itu, si perekam terdengar berbicara. Namun tak berapa lama, rekaman tersebut berakhir.

Baca juga: Video Mesum Pelajar Salatiga Viral, Polisi Periksa Empat Orang

Beredarnya rekaman video mesum itu pun membuat Satreskrim Polres Salatiga turun tangan. Polisi langsung bergerak cepat melakukan patroli siber untuk mencari fakta di balik pembuatan video itu. Polisi bahkan telah mendatangi sekolah dua pelajar yang terekam kamera video dan viral tengah melakukan perbuatan mesum tersebut.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Berita Terkini

Bikin Sedih, Menunggu Teman Isi BBM, Gadis di Grobogan Tertabrak Truk

Korban bernama Rizzka Choirotun Faizah sedang menunggu temannya mengisi bensin di SPBU Kaliceret, tiba-tiba truk menabrak dari belakang.

Ini Kronologi Warga Tertembak Senjata Anggota Polisi di Semarang

Ketua RW 16, Kelurahan Tanjung Emas, Semarang Utara, Slamet Riyadi, 52 tahun, mengungkapkan kronologi tertembaknya Sobirin.

Diduga Ingin Kuasai Harta, Remaja Habisi Nyawa Kekasih

Korban FAW, 14, diduga dibunuh oleh kekasihnya sendiri, R, 17. Motif tindakan itu diduga niat jahat R yang ingin menguasai harta kekasihnya. 

Pengasuh Ponpes di Magelang Cabuli Santrinya Berkali-Kali

Seorang pengasuh pondok pesantren di Kabupaten Magelang mencabuli santriwatinya berkali-kali.

Seorang Penyandang Disabilitas Tenggelam di Sungai Tuntang Grobogan

Orang tenggelam di Sungai Tuntang, Kabupaten Grobogan kembali terjadi. Kali ini seorang penyandang disabilitas tenggelam, Kamis (19/5/2022).

Ini Cerita Anak Korban Tertembak Senjata Anggota Polisi di Semarang

Warga berinisial S tertembak senjata jenis airsoft gun yang dibawa Briptu RS di Semarang. Anak korban, Nurokhmah, 25 tahun bercerita mengenai kejadian tersebut.

Ini Senjata Anggota Polisi Yang Membuat Warga di Semarang Tertembak

Warga berinisial S tertembak saat hendak melerai keributan antara Briptu RS dengan kerabatnya di Semarang.

Bobol Sekolahan Hingga Kantor, Remaja di Banyumas Ini Ditangkap Polisi

Seorang remaja di Banyumas ditangkap polisi karena menjadi pelaku aksi pencurian di sejumlah sekolah dan kantor pemerintahan.

Polisi Ribut Dengan Kerabat, Seorang Warga di Semarang Tertembak

Keributan dipicu permasalahan keluarga antara anggota polisi Briptu RS dan kerabatnya SY, di Tambakrejo, Kelurahan Tanjung Mas, Kota Semarang.

Gurihnya Kuliner Soto Kudus, Pakai Daging Kerbau Bukan Ayam

Olahan kuliner berupa soto khas Kudus identik dengan kuah pekat dari kaldu daging kerbau yang disajikan dalam mangkuk kecil.

Desa Cawet Pemalang Simpan Keindahan Surgawi

Desa Cawet di pemalang, Jawa Tengah, memiliki potensi wisata alam yang memukau.

Di Mana Daerah Terdingin di Jawa Tengah?

Inilah daerah terdingin di Jawa Tengah yang sering turun hujan salju saat musim kemarau.

Check-in di Hotel, PSK di Semarang Dianiaya Tamu Pakai Muntu

Boy menganiaya PSK menggunakan muntu saat check-in di hotel untuk mengambil uang dan harta milik PSK tersebut.

Mobil Avanza Tabrak Karimun di Flyover Jatingaleh, Ini Kronologinya

Kecelakaan lalu lintas di Flyover Jatingaleh Semarang bermula ketika pengemudi Avanza diduga mengantuk atau kebingungan melaju dari arah Tanah Putih.

Jadi Percontohan, Desa di Semarang Ini Tanam Kedelai Varietas Unggul

Sebanyak 30 kilogram bibit kedelai yang terdiri dari varietas Sugentan dan Gamasugen diserahkan BRIN dalam kegiatan ini.