SOLOPOS.COM - John McAfee (Wikipedia)

John McAfee (Wikipedia)

GUATEMALA—Pioner software antivirus, John McAfee ditahan kepolisian Guatemala karena dianggap masuk ke negara tersebut secara ilegal. Sebelumnya McAfee juga dipanggil pihak kepolisian lantaran diduga terkait sebuah kasus pembunuhan.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Penangkapan McAfee dilakukan Kamis (6/12), di salah satu hotel di Guatemala City. Menurut keterangan Interior Minister Guatemala, Mauricio Lopez Bonilla yang dilansir AP dan dikutip Cnet, MacAfee ditangkap dengan bantuan Interpol. Kemungkinan besar McAfee akan dideportasi dari negara tersebut. Namun ke mana ia akan dikembalikan, justru masih menjadi masalah.

Pria berusia 67 tahun itu diburu otoritas Belize karena diduga terkait kasus pembunuhan seorang pemilik restoran dan kontraktor, Gregory Faull pada 12 November lalu. Faull yang juga tetangga McAfee ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala. Dilansir Wired sebelumnya, McAfee mengaku pembunuh tetangganya itu kemunginan besar mengincar dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya