SOLOPOS.COM - Curhat galau Indadari setelah ditalak Caisar YKS (Instagram @jauhdimatadekatdidoa)

Indadari curhat galau di media sosial setelah ditalak Caisar YKS.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini publik dibuat terkejut dengan kabar perceraian Caisar Aditya Putra alias Caisar YKS dengan istrinya, Indadari Mindrayanti. Artis yang populer dengan goyangan khas ini dikabarkan menalak sang istri sejak memutuskan kembali ke panggung hiburan Tanah Air.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar mengejutkan itu disampaikan Indadari kepada pewarta melalui pesan singkat. Ia mengakui telah ditalak oleh sang suami sejak awal Agustus 2017. Sebelum kabar itu beredar, ia lebih dulu mengunggah quotes bijak tentang perpisahan di akun Instagram pribadinya, @jauhdimatadekatdidoa, Kamis (17/8/2017).

Lewat unggahan itu, Indadari mengungkapkan pendapatnya tentang perpisahan. Baginya, perpisahan merupakan hal yang sering kali terjadi. “Bukan karena tidak saling menyayangi lagi satu sama lain. Bukan karena tidak saling rindu lagi satu sama lain. Bukan karena tidak saling serumah satu sama lain. Bukan karena tidak saling sekamar satu sama lain,” tulis Indadari mengawali curahan hatinya.

Bagi Indadari, perpisahan terjadi lantaran sudut pandang yang berbeda. Meski masih saling cinta, perbedaan itu menjadi penghalang bagi dua orang yang ingin bersama.

“Perpisahan itu adalah ketika yang satu memilih mengejar dunia. Yang satu memilih mengejar akhirat. Yang satu memilih jalan ke surga. Yang satu memilih jalan ke neraka. Meski mungkin masih saling cinta, sebuah perpisahan bisa jadi Allah jadikan sebagai ujian,” sambung dia.

Indadari paham betul saat ini dirinya tengah kembali diuji Tuhan dengan cara berpisah dengan sang suami. Namun, ia hanya bisa pasrah dengan ketentuan yang ditetapkan Tuhan.

“Jangan memaksakan apa yang sudah Allah tetapkan. Karena sudah disampaikan dalam Alquran bahwa kita akan diuji dengan kehilangan,” tutupnya.

Sayangnya, seolah tak ingin menuai kontroversi, Indadari mengunci kolom komentar unggahan tersebut. Namun, unggahan itu tetap menjadi perhatian seusai di-repost akun Instagram gosip @makrumpita, Sabtu (19/8/2017). Warganet menilai Indadari terlalu berlebihan mengumbar masalah rumah tangganya di media sosial.

“Terlalu lebay rasanya kita manusia mana bisa memperhitungkan masuk surga atau neraka. Post yang seperti itu di-medsos apa minta supaya orang lain berpikir bahwa sih mbaknya itu taat agama gitu? Enggak semua orang berpandangan seperti itu. Karena itu jatuhnya kesan pamer tapi dalam hati mana tahu,” komentar @ghia1997.

“Tahu agama tapi kayak begini. Mbak yakin masuk surga? Itu suami lagi cari nafkah loh, bukan ngejar dunia. Doakan suami agar selalu berada di jalan Allah. Bukan malah memvonis suami masuk jalan neraka, ya ampun,” lanjut @dwisa_purnama.

Eta terangkanlah, surga dan neraka? Siapa yang bisa menjamin dan menghitung pahala seseorang sehingga dengan mudah menilai seperti itu. Lebih baik berdoa mbak daripada curhat ga jelas begini,” imbuh @femfem4041.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya