SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LIVERPOOL — Liverpool gagal memetik angka penuh di pekan ke-21 Liga Inggris. Menjamu Stoke City di Stadion Anfield, Sabtu (14/1/2012), The Reds bermain imbang dengan skor akhir kacamata alias 0-0.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada pertandingan ini tim besutan Kenny Dalglish itu mampu tampil dominan. Soccernet mencatat Liverpool mampu melakukan penguasaan bola sebanyak 69 persen dengan menghasilkan 15 tembakan.

Dengan hasil ini Liverpool gagal untuk menggeser Arsenal dari peringkat lima klasemen sementara. Mengumpulkan 35 angka dari hasil 21 kali bermain, mereka kalah satu poin dari The Gunners yang baru akan memainkan pertandingan Minggu (15/1) besok.

Meski demikian, hasil imbang ini juga membuat Liverpool mempertahankan rekor tak terkalahkan bermain di kandang menjadi 11 kali, dengan rincian empat kali menang dan tujuh kali seri.

Sementara bagi Stoke, tambahan satu angka ini tak mengubah posisinya di peringkat ke delapan klasemen dengan nilai 30.Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya