Ditahan Everton, Liverpool Bisa Juara Liga Inggris di Kandang Man City
Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (Instagram/@liverpoolfc)

Solopos.com, SOLO — Liverpool gagal menundukkan musuh sekotanya, Everton, pada pekan ke-30 Liga Premier Ingrgis musim 2019-2020. Dalam pertandingan di kandang Everton, Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Senin (22/6/2020) dini hari WIB, Liverpool hanya mampu memetik hasil imbang tanpa gol sehingga memperpanjang perjuangan untuk meraih gelar juara Liga Inggris.

Terungkap! Penyerang Wakapolres Karanganyar Ternyata Warga Madiun

Liverpool kini berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 83 poin. Sedangkan Manchester City yang duduk peringkat kedua memiliki 60 poin, berjarak 23 poin dari Liverpool.

Itu artinya, koleksi poin milik The Reds—julukan Liverpool—masih bisa dikejar Manchester City. Liverpool menyisakan delapan pertandingan, sedangkan Manchester City masih memiliki sembilang pertandingan sisa.

Tak Ada Listrik Maupun Air, Begini Keseharian Keluarga Miskin di Gudang Angker Jajar Solo

Jika ingin juara Liga Premier Inggris secepatnya, Liverpool harus menang pada dua laga berikutnya. Tim asuhan Jurgen Klopp itu akan menghadapi Crystal Palace dan Manchester City di dua laga berikutnya.

Jika mampu menang di dua laga berikutnya, maka Liverpool bukan tidak mungkin akan mengunci gelar juara di kandang Manchester City.

Cegah Kekerasan pada Anak saat Pandemi, Ini Cara Meredam Stres Orang Tua

Laga antara Manchester City dan Liverpool akan digelar di Stadion Etihad, Manchester Inggris, 3 Juli 2020 pukul 02,15 WIB. Laga itu akan seperti partai final bagi kedua tim.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho