SOLOPOS.COM - Ilustrasi kasus penembakan. (Whisnupaksa Kridangkara/JIBI/Solopos)

Solopos.com, MAJALENGKA Anak Bupati Majalengka, Jawa Barat, Karna Sobahi, berinisial IN, menembak seorang kontraktor saat ditagih utang. Kejadian tragis itu terjadi saat IN ditagih utang pengerjaan proyek di Kabupaten Majalengka.

Insiden penembakan tersebut dibenarkan Wakapolres Majalengka, Kompol Hidayatullah. Penembakan dilakukan di ruko kawasan Cigasong, Majalengka, Minggu (10/11/2019) malam.

Promosi Hari Ini Jadi Cum Date Dividen Saham BBRI, Jangan Ketinggalan THR dari BRI

“Ya kita membenarkan adanya laporan atau terjadinya peristiwa pengeroyokan dan menggunakan senjata api dengan korban atau pelapor saudara Panji,” terang Kompol Hidayatullah seperti dilansir Detik, Selasa (12/11/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Kompol Hidayat menjelaskan, insiden itu bermula saat korban menagih biaya proyek yang dikerjakan sejak April 2019. Korban dan IN sepakat bertemu di ruko. Korban menagih uang hasil proyek sekitar Rp500 juta yang menimbulkan percekcokan.

“Panji ini menagih uang hasil proyeknya kurang lebih Rp 500 juta. Enggak tahu bagaimana ceritanya, mungkin ada persinggungan, saudara IN ini mengeluarkan pistol. Sementara itu saja, kita masih proses penyelidikan,” jelas Kompol Hidayat.

Menurut Kompol Hidayat, uang senilai Rp500 juta itu telah dibayarkan oleh pelaku kepada korban. Namun, sampai saat ini belum diketahui pasti motif IN menembak korban.

“Sudah dibayarkan, sudah dikasihkan dan terjadi penembakan. Itu yang masih dalam proses penyidikan,” kata Kompol Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya