SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Seorang pedagang rokok, Yani,30, mengalami luka-luka akibat bacokan di tangannya. Yani dibacok pembeli lantaran ingin menagih utang.

“Mungkin ditagih utang. Pelaku masih teman korban,” kata Kapolsek Cilandak, Komisaris Azhar Nugraha saat dihubungi wartawan, Selasa (15/6). Peristiwa itu tejadi di kios korban yang beralamat di Jalan PDK Cilandak, Jakarta Selatan sekitar pukul 01.30 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat itu, pelaku yang diketahui bernama Imam,32, mendatangi kios korban untuk mengutang rokok. Namun, korban dan pelaku terlibat percekcokan lantaran pelaku tidak mau membayar rokok.

Warga yang melihat percekcokan itu langsung melerainya. Sementara Imam, yang bekerja sebagai karyawan di toko bahan bangunan, kembali ke tempat kosnya. Sementara Yani juga kembali ke kios rokoknya.

Selang beberapa saat, pelaku kembali ke kios korban sambil membawa golok. Seketika itu pelaku membacok tangan korban. Usai membacok, pelaku langsung melarikan diri. Warga yang melihat kejadian itu mengejar pelaku. “Tapi nggak terkejar,” ujarnya.

Sementara korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Hingga kini, pelaku masih buron. “Kalau tertangkap (pelakunya), pasti akan kita proses,” tutupnya.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya