Ditagih Kemenpora, Roy Suryo Tak Merasa Bawa Barang Negara
Roy Suryo (Antara)

Solopos.com, JAKARTA -- Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mengklaim bahwa dirinya tidak merasa membawa barang milik negara (BMN). Hal itu diungkapkan seusai menghadiri HUT ke-17 Partai Demokrat yang digelar di Djakarta Theater, Jakarta, Senin (17/9/2018).

“Kalau dikatakan merasa sama sekali tidak,” tegas Roy di Djakarta Theater, Jakarta, Senin (17/9/2018).

Roy yang berjalan dengan terburu-buru enggan untuk melayani pertanyaan wartawan lebih lama. Mantan wakil ketua umum Partai Demokrat tersebut lebih memilih untuk melimpahkan kasusnya kepada kuasa hukumnya.

Hari ini kuasa hukum Roy Suryo, Tigor Simatupang, mendatangi Kementerian Pemuda dan Olahraga. Tigor meminta dokumen Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang menjadi dasar permintaan kepada Roy Suryo agar mengembalikan BMN setelah lengser dari posisi menpora.

Menurut Roy, dokumen tersebut sampai saat ini belum diterimanya. “Belum. Yang tadi diminta dan Insya Allah nanti akan disampaikan oleh lawyer saya dan jubir saya,” katanya.

“Nanti lihat saja perkembangannya, biarkan lawyer dan juru bicara saya bekerja, Gusti Allah tidak sare.” imbuhnya.

Sebelumnya Kemenpora menyurati mantan Menpora era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (2013-2014) tersebut agar mengembalikan sebanyak 3.226 BMN.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom