Tutup Iklan -->
Ditabrak Mobil Zidane, Warga Madrid Ini Malah Minta Swafoto
Zinedine Zidane (JIBI/REUTERS/Lucy Nicholson)

Solopos.com, MADRID – Menjadi pesohor seperti Zinedine Zidane memang menyenangkan. Selain bergelimang uang dan popularitas, statusnya sebagai Pelatih Real Madrid bisa membuatnya terhindar dari situasi “sulit”.

Hal itu setidaknya dialami sang pelatih ketika terlibat kecelakaan lalu lintas di kawasan Valdebebas, Madrid, akhir pekan lalu. Dilansir Marca, Kamis (13/2/2020), saat itu mobil Zidane bertabrakan dengan salah seorang warga bernama Ignacio Fernandez.

Kejadian bermula saat Fernandez berhenti mendadak untuk menghindari mobil di depannya di jalanan Valdebebas. Meski berhasil lolos dari tumbukan, mobil Fernandez malah ditabrak mobil dari arah belakang. Manajer toko mebel itu pun sempat marah karena insiden itu.

Namun semuanya berubah ketika dia tahu yang menabraknya adalah Zidane. “Begitu saya melihat dia [Zidane], saya mengenalinya. Saya bilang, ‘Saya ingin bertemu Anda di situasi yang lain, tapi situasi ini tidak terlalu buruk’,” ujar Fernandez sambil terkekeh seperti dilansir Marca.

Desa Jambukulon, Pusatnya Furnitur dan Handicraft di Klaten

Tidak ingin insiden tabrakan itu diketahui media, Fernandez bahkan sepakat mengurus masalah asuransi di lain hari. Terlebih insiden tabrakan terjadi di depan tempat latihan Madrid. Momen itu pun dimanfaatkan Fernandez untuk berswafoto dengan Zidane.

“Saya bilang padanya, apakah kita bisa selfie? Jika tidak, orang-orang tidak akan percaya yang menabrak mobil saya adalah Zidane. Dengan ramah dia bilang ‘ya’. Dia membuka topi dan kami ber-selfie,” ujar Fernandez semringah.

Lawan Persis Solo, Persib Bandung Tanpa Bobotoh

Beberapa hari kemudian Fernandez menerima telepon dari perwakilan Zidane untuk melakukan penyelesaian asuransi mobil. “Perwakilan Zidane sangat berterima kasih karena Zidane saat itu sedang buru-buru ke tempat latihan. Dia berterima kasih untuk tidak mengganggu dengan meminta tanda tangan, kostum atau tiket pertandingan,” ujar Fernandez.

Madrid kini sedang memuncaki klasemen Liga Primera Spanyol dengan keunggulan tiga poin atas Barcelona. El Real selanjutnya akan menghadapi Celta Vigo pada Minggu (16/2/2020).


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho