SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Kecelakaan lalu lintas terjadi lagi di Jl.Jogja-Wonosari, tepatnya di Dusun Bintaran Kulon, Srimulyo, Piyungan. Hari ini, Jumat (27/1) sekitar pukul 10.30 WIB, seorang pengendara sepeda motor harus dilarikan ke RS Bethesda Jogja karena luka berat di kepala setelah ditabrak mobil dari arah berlawanan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harian Jogja, kecelakaan itu bermula saat mobil Suzuki APV bernopol AB 2507 VK melaju dari timur ke barat dalam kecepatan tinggi. Beberapa meter sebelum lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan Musaffa Muhajir, 31, warga Dusun Bakung, Jongglang, Banguntapan itu tiba-tiba limbung ke kanan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rupanya, mobil itu tengah menghindari seorang pengendara motor di depannya yang mendadak menepi ke kiri tanpa menyalakan lampu sein. “Dari keterangan sejumlah saksi, mobil itu banting stir ke kanan hingga melewati marka pembatas jalan,” kata Kanit Laka Polres Bantul, Iptu Amir Mahmud.

Sementara itu, dari arah berlawanan, melaju motor Honda Revo bernopol AB 1913 VE yang dikendarai Gempa Dewita, 18, warga Dusun Rejosari, Terong. Diduga kaget mengetahui ada mobil yang menyelonong di depannya dari arah berlawanan, korban tidak sempat menghindar.

Akibatnya, tabrakan tidak dapat terelakkan. Sementara korban terpental jatuh dari motornya, mobil itu langsung banting stir ke kiri dan baru berhenti setelah menghajar bangunan pembatas selokan saluran irigasi.  “Kemungkinan sopirnya sudah panik, jadi kehilangan kendali,” imbuh Amir.(HARIAN JOGJA/Dinda Leo Listy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya