SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Tali kasih antara artis Denny Sumargo dan Dita Soedarjo telah kandas. Kabar tersebut disampaikan langsung Denny Sumargo dan Dita Soedarjo di akun Instagram masing-masing. Belum jelas apa yang membuat pasangan ini berpisah. Namun, menurut rumor yang beredar pasangan itu berpisah karena hadirnya orang ketiga.

Denny Sumargo dituding berselingkuh dengan wanita lain. Namun, dengan tegas kabar tersebut dibantah oleh Dita Soedardjo. Lewat story yang dibagikan di laman Instagram pribadinya, @ditasoedarjo, wanita pengusaha es krim dan bulu mata tersebut menjelaskan Denny Sumargo sebagai pria yang sangat setia.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

“Tidak ada perselingkuhan penyebabnya kita putus. Dan Denny Sumargo itu setia kok. Ini lebih hal-hal yang lain, bukan soal setia atau enggak dan saya bilang dia baik, setia, dan juga a good person,” tegas Dita Soedarjo dalam capture unggahan milik akun gosip Instagram @lambe_turah, Jumat (14/12/2018).

Tak ketinggalan, Dita Soedarjo mendoakan semoga Denny Sumargo mendapatkan pengganti yang lebih baik darinya. “Saya doakan, the next one will be much better than me. Go get him girls,” tutupnya.

Sayangnya, baik Dita Soedarjo dan Denny Sumargo belum menjelaskan alasan perpisahan mereka yang terkesan tiba-tiba. Melalui laman Instagram pribadinya @sumargodenny, Denny Sumargo menjelaskan dirinya tak lebih dari seorang sampah yang tidak layak menjadi pendamping Dita Soedarjo.

Meski sudah berpisah, Denny Sumargo tidak menutup pintu pertemanan dengan Dita Soedarjo. Dia bersedia membantu kapanpun Dita Soedarjo membutuhkan bantuannya. Tak lupa, dia juga mendoakan agar Dita Soedarjo mendapatkan pendamping yang lebih baik darinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya