SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Laki-laki yang beranjak dewasa memang sewajarnya jika dikhitan atau disunat. Prosesi sunat memang bisa dibilang sebagai hal paling menengangkan dalam hidup seorang laki-laki.

Seperti yang terjadi pada bocah yang kini videonya viral, segala hal dilakukan agar bisa mengalihkan perhatian dan menghilangkan rasa tegang kala disunat. Video lucu dari prosesi sunat itu kali pertama diunggah di saluran Youtube Budi Chandra, Minggu (2/12/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bocah pada video viral itu melakukan segala cara untuk menghilangkan rasa tegangnya. Mulai dari menyanyikan lagu Indonesia sampai lagu berbahasa Inggris ia lakukan. Bukan hanya itu, ia sampai membaca selawat dengan suara keras agar rasa tegangnya teralihkan.

Ekspedisi Mudik 2024

Tak pelak tingkah bocah itu membuat orang di sekitarnya tertawa. Setelah selesai disunat, bocah itu menyanyikan lagu yang terdapat pada serial kartun Upin & Ipin untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada dokter yang menyunatnya.

Video itu kemudian viral dan ramai diunggah di berbagai akun Intsagram. Benar saa, tingak bocah itu mampu membuat netizen terpingkal-pingkal dan bahkan ada yang mengenang masa mereka saat disunat. “Haha ngakak,” tulis pengguna akun Instagram @mhdandhika.

“Haha throw back,” imbuh pengguna akun Instagram @allung8.

“Perempuan mana ngerti gimana deg-degannya cowok kalo masuk ruang dokter pas mau sunat,” timpal pengguna akun Instagram @kibullmassaro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya