SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan disuguhi menu nasi goreng oleh Presiden RI kelima, Megawati Soekarnoputri dalam pertemuannya di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

“Tadi Bu Mega memenuhi janjinya dengan memasak nasi goreng. Ini luar biasa, saya sampai nambah,” kata Prabowo setelah bertemu dengan Megawati.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Padahal, lanjut Prabowo, Megawati telah mengingatkan dirinya untuk diet.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bu Mega sebuah kehormatan bagi saya. Saya sebenarnya sudah lama mau sowan ke rumah Bu Mega,” kata Prabowo sebagaimana dilansir Antara.

“Terima kasih nasi gorengnya, kami tunggu ibu jalan-jalan ke Hambalang,” ucapnya.

Dalam pertemuan itu, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berbincang empat mata sambil menikmati es kelapa muda di sebuah ruang makan dengan meja bundar.

Dalam foto yang dikirimkan internal PDIP, Megawati tampak gembira dan ceria bertemu Prabowo. Begitu juga dengan Prabowo, yang tampak senang berbincang dengan Megawati.

Megawati terlihat melipat tangannya dan tampak menyimak cerita dari Prabowo. Keduanya tampak akrab, layaknya sahabat lama yang dipertemukan kembali.

Pada Pilpres 2009 silam, kedua tokoh itu sempat berpasangan sebagai capres dan cawapres dengan slogan “MegaPro”. Namun, keduanya kalah dari pasangan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono dalam kontestasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya