SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO--Indonesia sepertinya harus bersabar menunggu kedatangan iPhone 5s. Pasalnya ponsel pintar yang dibandrol Rp 7 – 9 jutaan ini bisa jadi akan hadir pada pertengahan November mendatang.

Apple dalam situs resminya mengumumkan iPhone 5s mengalami problem distribusi di berbagai wilayah. Problem ini mempengaruhi tanggal rilis iPhone 5s di pasar Asia Tenggara khususnya Indonesia.  Diperkirakan iPhone 5s akan dapat dinikmati penggunananya di Indonesia paling cepat 3 pekan mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Satu pekan setelah rilis di pasar Amerika dan Eropa, iPhone 5s memang terkendala pasokan. Sampai-sampai distribusi di pasar Asia harus diundur hingga Oktober.

Ekspedisi Mudik 2024

Beberapa hari lalu, distributor Apple kembali mengumumkan kemunduran jadwal. Dilansir melalui situs resmi, Jumat (11/10/2013), kemungkinan terburuk ponsel teknologi mutakhir ini akan hadir pada Desember mendatang.

Apple sebelumnya telah mengumumkan akan berekspansi ke pasar Asia, Amerika Utara dan Eropa pada dua tahap, tanggal 25 Oktober 2013 dan 1 November 2013. Dari nama-nama negara yang diumumkan sebagai tujuan, Indonesia tidak termasuk didalamnya.

Dua negara Asia Tenggara, Malaysia dan Thailand terlebih dahulu berkesempatan disambangi pada 2 tanggal tersebut. Sementara belum jelas kapan Indonesia akan didatangi iPhone 5S.
iPhone 5S menjadi ponsel yang dinanti-nantikan pada beberapa bulan terakhir. Dalam 3 hari rilis di pasar mancanegara, ponsel pintar ini diklaim telah terjual lebih dari 9 juta unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya