SOLOPOS.COM - Jajaran petinggi PT Hartono Istana Teknologi berfoto bersama saat peluncuran dispenser Polytron Hydra PWC 777, belum lama ini. (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — PT Hartono Istana Teknologi dengan produknya Polytron merilis dispenser air Hydra PWC 777 ke pasaran. Public Relations & Marketing Event Manager PT Hartono Istana Teknologi, Santo Kadarusman, mengatakan Hydra PWC 777 sangat mudah dalam pengisian ulang airnya.

“Hanya dengan tiga langkah yaitu buka pintunya, tarik rak, dan letakkan galonnya, maka air minum yang sejuk ataupun membuat kopi panas bisa segera dinikmati,” kata Santo dalam rilisnya, Kamis (21/8/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hydra PWC 777 merupakan dispenser bottom gallon yang memiliki fitur keluaran air panas, dingin dan normal. Konsumsi listriknya pun terhitung hemat, yakni 98 watt untuk air sejuk dan dingin, dan 450 watt untuk keluaran air panas.

Hydra juga dilengkapi dengan teknologi kunci pengaman air panas. Produk ini dijual dengan harga Rp1,9 jutaan dan cocok untuk aplikasi rumah maupun kantor,” kata Santo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya