SOLOPOS.COM - Ario Kiswinar dan Deddy Corbuzier (Instagram)

Mario Teguh mensomasi Deddy Corbuzier.

Solopos.com, JAKARTA — Perseteruan antara Deddy Corbuzier dan Mario Teguh semakin memanas. Hari ini Mario Teguh melayangkan surat somasi ke studio program acara talkshow Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Deddy Corbuzier menganggap aneh karena pada surat itu mengatakan dirinya mengundang pria yang mengaku anak Mario Teguh, Kiswinar, tanpa sepengetahuan motivator tersebut. Ia menegaskan yang mengundang Kiswinar adalah tim yang bertugas dari acara tersebut, bukan dirinya.

“Ada beberapa hal yang menurut saya blunder, pertama yang mengundang itu bukan saya, yang ngundang itu stasiun TV. Saya enggak tahu beliau ngerti apa enggak hal ini, harusnya sih beliau ngerti. Karena yang ngundang itu stasiun TV,” tegasnya, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Selasa (20/9/2016).

Baca juga: Deddy Corbuzier Jawab Tudingan Cemarkan Nama Baik.

Selain disomasi, dalam tayangan infotaiment Go Spot RCTI, Selasa pagi, Deddy menganggap ancaman somasi Mario Teguh itu Cuma pengalihan isu. Deddy mengatakan yang berseteru adalah Mario Teguh dan Ario Kiswinar bukan dirinya. Ia merasa seperti dijadikan kambing hitam dan ikut terseret masalah terebut.

Deddy Corbuzier juga bingung isi surat itu menyatakan bila mengundang Kiswinar harus sepengetahuan Mario Teguh. Karena sampai sekarang Mario tidak mengakui Kiswinar sebagai anak kandungnya.

“Kedua, tanpa sepengetahuan Mario Teguh. Setahu saya ini anaknya bukan? Saya bingung. Katanya mas Kis (Kiswinar) sudah tua, kalau sudah tua kan harusnya enggak seizin bapaknya lagi. Tapi saya enggak tau, haknya kan enggak ada untuk ngelarang orang untuk berbicara. Jadi menurut saya ini blunder,” tegasnya.

“Yang parahnya lagi kan Kis yang bilang dia anaknya mario Teguh, itu kata kata dia, bukan kata-kata saya,” imbuh Deddy Corbuzier. Baca juga: Deddy Corbuzier Tantang Mario Teguh Datang ke Hitam Putih.

Mario Teguh mensomasi Deddy Corbuzier dan meminta hak jawab untuk melakukan wawancara ulang dengan Kiswinar. Deddy justru santai dengan somasi tersebut dan mengundang Mario Teguh untuk menjadi bintang tamu pada acara talkshow yang ia pandu. Namun sampai saat ini Mario Teguh belum juga memiliki waktu untuk menghadiri acara itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya