SOLOPOS.COM - Audiensi (SOLOPOS/Triyono)

Audiensi (SOLOPOS/Triyono)

Sukoharjo (Solopos.com)–Pembangunan pabrik JJ Furniture di Desa Sonorejo, Kecamatan Sukoharjo Kota, dipersoalkan. Pabrik itu diduga belum mengantongi izin tentang analisis mengenai dampak lingkungan (Amdal).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Persoalan pabrik itu dibahas dalam pertemuan yang digelar di ruang rapat Gedung B Kantor DPRD Sukoharjo, Jumat (17/6/2011). Namun, forum itu berakhir tanpa hasil dan ditunda sampai Senin (20/6/2011), karena pemilik perusahaan tidak datang.

Ekspedisi Mudik 2024

Pertemuan dihadiri Ketua DPRD Sukoharjo, Dwi Jatmoko, anggota Komisi I DPRD, perwakilan warga Sonorejo, perwakilan dari JJ Furniture dan Kepala Kantor Pelayanan Perizinan Sukoharjo.

“Kami sudah mengecek ke BLH (Badan Lingkungan Hidup-red). Tternyata belum ada Amdalnya. Ini tentu melanggar Perda Nomor 9 Tahun 2009, sehingga bisa menjadi celah bagi warga menuntut penghentian pembangunan pabrik,” tegas anggota Komisi I DPRD, Sunarno.

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya